Nur Khotimah | MataMata.com
Inara Rusli. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Takut Difitnah Buka Cadar demi Goda Pria, Inara Rusli Bungkam Ibu Virgoun dengan Cara Elegan

Inara Rusli memutuskan untuk buka cadar di tengah prahara rumah tangganya dengan Virgoun. Meski sudah mantap, Inara Rusli sempat takut keputusan tersebut menimbulkan fitnah dari Ibu Virgoun, Eva Manurung.

Belakangan Eva Manurung memang ikut buka suara terkait rumah tangga putranya dengan Inara Rusli. Dalam beberapa kesempatan, Eva Manurung bahkan tak ragu melontarkan sindiran untuk menantunya.

Baca Juga:
Minimal 10 KM, Inara Rusli Ultimatum Virgoun: Jaga Jarak dan Jangan Jual Harta Bersama!

Membungkam prasangka yang mungkin muncul, Inara memilih cara yang elegan. Di mana ia membuka cadar sambil diliput wartawan.

Inara Rusli khawatir timbulnya fitnah tentang dirinya akan berpotensi menggagalkannya dalam mempertahankan hak asuh anak.

"Ya kalian bisa lihat sendiri. Di media itu, yang sudah beredar, yang sudah berkoar-koar sana-sini, siapa? Dari pihak ibunya sendiri, gitu kan?" ujar Inara Rusli di YouTube CERITA UNTUNGS, pada Rabu (24/5/2023).

Baca Juga:
Inara Rusli Dinyinyiri, Bunda Corla Komentari Aksinya Lepas Hijab: Salahnya Di mana?

"Daripada nanti jadi fitnah lagi? Aku dibilang buka (cadar) karena pengin laki lagi? Ya aku luruskan aja dari sekarang," sambungnya.

Selain itu, Inara menghadirkan pula Ustaz Derry Sulaiman untuk menghindari komentar negatif warganet terhadap dirinya yang sedang berjuang untuk anak-anaknya.

"(Agar) nggak semakin menjadi blunder dan fitnah yang akhirnya backfire ke aku. Bahwa aku buka cadar itu bukan untuk cari pasangan lagi, untuk jadi pansos sana-sini, tapi emang bener-bener berjuang untuk nafkah anak aku, opini publik, supaya hakim memutuskan hak asuh itu di tangan aku," kata Inara lagi.

Baca Juga:
Sedang Dalam Masa Iddah, Muncul Undangan Inara Rusli Bakal Nikah Bulan Depan di Purwokerto

Dalam kesempatan yang sama, Inara Rusli juga menegaskan bahwa dirinya meyakini hukum bercadar dalam Islam adalah sunah. Sehingga dia berani melepasnya dalam keadaan yang darurat seperti sekarang.

"Kebutuhan aku di sini kan darurat. Aku butuh memperjuangkan hak asuh anak aku, jangan sampai jatuh di tangan yang berseberangan dengan akidah kita," pungkas Inara. (Maya)

Load More