Nur Khotimah | MataMata.com
Thariq Halilintar. (instagram/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Setengah Sadar Saja Omongannya Seperti Ini, Akhlak Thariq Halilintar Mendadak Jadi Omongan

Omongan Thariq Halilintar saat terpengaruh obat bius mencuri perhatian. Sebab, adik Atta Halilintar itu dinilai menyampaikan kalimat yang cukup membuat netizen takjub.

Semua berawal dari Thariq Halilintar yang menjalani sedot lemak baru-baru ini. Menilik vlog YouTube miliknya, Thariq melakukan tindakan ini untuk mengencangkan kulit di bagian pinggang.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Keciduk Nge-Like Foto Kakak Rebecca Klopper: Mungkin Masuk List Mantu Idaman Umi Gen!

Tentu saja Thariq Halilintar dibius sebelum operasi berlangsung. Efek dari bius tersebut rupanya masih terasa sampai operasi selesai hingga membuat Thariq meracau setengah sadar.

Dalam keadaan yang masih terpengaruh obat bius tersebut, Thariq mencari dokter yang menangani operasinya. Ia rupanya ingin mengucapkan terima kasih kepada sang dokter.

"Dokter mana dokterku? Abangku," kata Thariq Halilintar melansir YouTube, Kamis (25/5/2023).

Baca Juga:
Kumpul Bareng Fuji dan Thariq Halilintar Cs, Cara Duduk Lesti Kejora Disorot: Gak Sopan?

"Ada di atas," ujar seseorang di balik kamera.

"Dokter, aku belum bilang makasih," celetuk Thariq masih setengah sadar.

Selain berterima kasih, Thariq Halilintar juga sempat minta maaf. Gara-garanya adalah dia mengucapkan kata "gebuk" ketika nyanyi di tengah kondisinya yang setengah sadar.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Dipeluk Nikita Mirzani: Menantu Idaman Geni Faruk

"Sorry, Sus. Oma, aku minta maaf lho," tutur Thariq.

Cuplikan omongan Thariq Halilintar menjadi perbincangan usai dibagikan ulang oleh akun @imabae_15 di TikTok. Banyak netizen yang menyoroti akhlak Thariq Halilintar ketika dalam keadaan setengah sadar.

"Thariq anak baik, walapun setengah sadar tetap dia minta maaf dan mengucapkan terima kasih. Semangat Thor," puji netizen.

"Ngakak brutal, tapi hebatnya dia ingat ingin berterimakasih sama dokter dan minta maaf dulu sama perawat," imbuh yang lain.

"Habibiku, ngakak tapi wah ini anak keren loh selalu inget maaf sama terima kasih," tulis lainnya.

"Bang Thor memang the best akhlaknya," pungkas yang lain.

Sementara itu, Thariq Halilintar melakukan operasi sedot lemak untuk menghilangkan kulit yang "turun" di bagian pinggang. Kondisi itu dialami Thariq setelah berhasil menurunkan berat badan.

"Badan gue udah mulai ngebentuk, tapi ada satu sisi yang enggak bisa dibentuk. Jadi kayak kulitnya itu 'turun', melar. Karena dari gede ke kecil. Hari ini kita mau operasi untuk ngebuang kulit yang 'turun' itu," jelas Thariq di awal vlog YouTube miliknya.

Load More