Yohanes Endra | MataMata.com
Desta (instagram/desta80s)

Matamata.com - Desta Dicurigai Sering Bawa Wanita ke Apartemen: Mungkin ini Cara Allah Menyelamatkan Natasha Rizki.

Seorang netizen yqng mengaku tetangga apartemen Desta mengungkap bila Desta sering bergonta-ganti wanita untuk di bawa ke apartemen.

Netizen tersebut membeberkan bila satpam apartemennya menyebut Desta sering bergonta-ganti wanita selama 5 tahun terakhir.

Baca Juga:
Desta Ikut Malu Jika Istri Lepas Hijab, Nyerah saat Natasha Rizky Kena Hepatitis C: Kalau Mau Pakai, Pakai Aja!

Hal itu ia sampaikan berdasarkan penuturan petugas keamanan di apartemen tempatnya tinggal.

“Lagi rame banget berita tentang isu cerai Desta-Aca, meanwhile si Desta tuh tetangga 1 apartement gue, kata satpam udah 5 tahun disini, dan sering banget gonta-ganti cewe di 5 tahun terakhir ini," tulis akun Tiktok @isengajah047, dikutip Rabu (24/5/2023).

Karena hal itu pun dirinya melontarkan pernyataan kepada netizen, jangan terlalu berharap agar Desta dan Natasha Rizki kembali rujuk.

Baca Juga:
Dicap Pria Penghibur, Perlakuan Desta ke Anak-Anaknya Setiap Pagi Dibongkar Raffi Ahmad

“Terus kalian netizen budiman pada berharap Aca-Desta masih bisa rujuk gitu? Is that even forgivable? Menormalisasi gonta ganti pasangan?” imbuhnya.

Unggahan itu pun menuai beragam komentar dari netizen lainnya terkait komentar seorang netizen yang mengaku sebagai tetangga apartemen Desta tersebut.

“Allah sayang sama Aca, mungkin ini cara Allah menyelamatkan Aca,” tulis netizen lainnya.

Baca Juga:
Gugat Cerai Istri, Momen Desta Dinasihati Indro Disorot: Janji Lu ke Tuhan

“Gatau ini bener atau engga, yang jelas salut sama aca jaga marwah suaminya dengan ga cerita apa-apa, tapi saksi lain yang berbicara.” sambung netizen lain. (Lumbantukub)

Load More