Nur Khotimah | MataMata.com
Potret kedekatan Ameena dengan Sus Iroh (Instagram/@sus.irohh)

Matamata.com - Lihat Aurel Hermansyah Tawari Ameena Tas Branded Rp200 Juta, Celetukan Spontan Sus Iroh Disorot

Sudah bukan rahasia lagi kalau Aurel Hermansyah adalah penikmat barang branded. Istri Atta Halilintar itu rupanya juga sudah mengenalkan barang branded kepada anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta.

Aurel terlihat sering memilihkan busana dari rumah mode ternama dunia untuk dipakai oleh Ameena. Pada kesempatan baru-baru ini, Aurel bahkan menawarkan tas branded senilai Rp200 juta kepada Ameena.

Baca Juga:
Krisdayanti Konser di Singapura, Sikap Anteng Ameena Banjir Pujian

Menilik tayangan YouTube AH, Aurel mengajak Ameena untuk masuk ke butik merek DIOR. Di sana ia memilih satu tas mungil yang harganya ternyata menyentuh angka Rp200 juta. Ia pun menunjukkannya kepada Ameena.

"Bagus? Ameena bagus?" tanya Aurel seperti dikutip dari video di kanal YouTube AHHA pada Kamis (25/5/2023).

Seperti mengerti barang mahal yang ditunjukkan ibunya, Ameena pun menjawab dengan ucapan yang belum jelas. Bayi kelahiran 22 Februari 2022 itu memang sudah mulai bisa bicara.

Baca Juga:
Harganya Gila, Koper Mini Milik Ameena Jadi Perbincangan: Bisa Jalan Kayak Motor

"Bagus," celetuk Ameena.

"Oh bagus? Mau?" tanya Aurel lagi menawarkan sang putri.

Saat bertanya berapa harga tas tersebut, Aurel pun tampak lemas karena harga tas mungil tersebut mencapai Rp200 juta. Meski begitu, ia tetap menawarkan Ameena dan menanyakannya apakah sang putri mau tas itu atau tidak.

Baca Juga:
Kompak Bareng KD, Cardigan Ameena Harganya Bikin Gaji UMR Menjerit

"Mau ini? Mau?" tambah Aurel.

Lucunya, Ameena pun menjawab "mau". Hal tersebut malah membuat pengasuh Ameena, Sus Iroh, yang sedang menggendongnya panik.

"Kalau enggak dipake enggak usah Ameena, mubadzir. Rp200 juta," ungkap sang pengasuh.

Meski tak diketahui apakah Ameena jadi membeli tas bermodel Lady Dior tersebut, namun reaksinya terhadap tas mahal membuat banyak warganet merasa terhibur.

Di TikTok saat diunggah akun @susinino9, netizen pun beramai-ramai memberi komentar terhadap hal ini. Ada juga yang fokus menyoroti celetukan spontan Sus Iroh.

"Udah usaha keras-keras susnya bilang jangan ameena mubadzir malah amina ngmong gapapa," kata netizen.

"200 juta buat bikin rumah di desa aku," tambah yang lain.

"Benar kata susnya mubazir anak kecil belum ngerti juga, andai saya dapat duit 200 juta saya bangun rumah, semoga rezekinya nular," komentar netizen.

"Jangankan 200 juta, aku yang harga 3 ratus ribu, barangnya langsung aku taruh lagi lanjut cari yang lain," ungkap netizen. (Dinda Rachmawati)

Load More