Nur Khotimah | MataMata.com
Harta Kekayaan Enzy Storia dan Molen Kasetra. (Instagram/@enzystoria)

Matamata.com - Enzy Storia kini telah resmi dipersunting Maulana Kasetra. Keduanya resmi berstatus suami istri setelah menggelar akad nikah pada 20 Mei 2023 lalu di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Kabar bahagia tersebut dibagikan Enzy melalui laman instagram pribadinya. Selain kabar pernikahan yang tiba-tiba, sosok suami Enzy yang akrab disapa Molen Kasetra ini juga tak luput dari sorotan.

Apalagi Enzy memang tak pernah memamerkan hubungannya Molen tersebut. Identitas Maulana Kasetra yang ternyata merupakan seorang diplomat muda juga semakin membuat warganet penasaran mengenai harta kekayaan pasangan pengantin baru tersebut.

Baca Juga:
7 Potret Casey Paquita Adik Enzy Storia di Acara Nikahan sang Kakak, Cantik Memesona

Pasalnya sebelum menikah pun keduanya sama-sama telah mendulang kesuksesan di bidangnya masing-masing. Kira-kira berapa harta kekayaan Enzy Storia dan Molen Kasetra kalau digabung? Yuk, simak informasinya disini!

Harta Kekayaan Enzy Storia

Harta Kekayaan Enzy Storia dan Molen Kasetra. (Instagram/@enzystoria)

Sebagai publik figure, tentunya Enzy memiliki beberapa sumber kekayaan, yang diantaranya sebagai berikut:

Baca Juga:
CEK FAKTA: Berkat Vincent Rompies dan Enzy Storia, Desta dan Natasha Rizki Kembali Rujuk

1. Tawaran Syuting

Enzy Storia diketahui telah memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model sejak tahun 2009. Beberapa tahun kemudian ia mersmbah dunia akting dan telah membintangi sejumlah film, sinetron, bahkan FTV. Namanya pun semakin populer setelah membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang kala itu sangat populer.

2. Presenter

Baca Juga:
Enzy Storia dan Jessica Mila Bahas Fakta Unik Suami Mereka: Aneh Tapi Nyata

Selain sibuk syuting, Enzy juga dikenal sebagai presenter di beberapa acara televisi, salah satunya Tonight Show yang dibawakannya bersama Vincent Rompies, Desta, dan Hesti Purwadinata.

3. Kanal YouTube

Nggak cuma dari akting dan presenter, Enzy juga memiliki kanal YouTube seperti para selebriti lainnya. Kanal yang kerap membagikan berbagai konten vlog maupun bincang-bincang selebriti ini bahkan telah memiliki lebih dari 335 ribu subscriber, lho.

4. Bintang iklan dan brand ambassador

Sumber kekayaan Enzy yang lain adalah dengan menjadi bintang iklan dan brand ambassador untuk berbagai produk. Tentu saja citra baik dan kepopulerannya menjadi salah satu faktor banyak brand besar yang mengajaknya bekerja sama.

5. Endorsement

Dikenal cukup aktif di media sosial, akun Instagram Enzy banyak followersnya, lho. Tak heran jika banyak yang mengajaknya kerja sama untuk melakukan Endorsement. Makin tambah juga nih, pundi-pundi kekayaan aktris satu ini.

Setelah Enzy, yuk intip juga harta kekayaan suaminya, Molen Kasetra.

Harta Kekayaan Molen Kasetra

Harta Kekayaan Enzy Storia dan Molen Kasetra. (Instagram/@enzystoria)

Suami Enzy, Maulana Kasetra ini ternyata bukan orang sembarangan, lho. Pria berusia 35 tagun tersebut merupakan diplomat muda Indonesia yang bekerja di KBRI di Washington DCDC, sebagai Second Secretary.

Siapa sangka jika sebelum jadi diplomat, lulusan S1 Manajemen di Trisakti ini pernah jadi penyiar radio, lho. Ia bahkan menginisiasi podcast bernama BKR Brothers bersama teman sesama penyiar radionya.

Tam hanya itu, Molen Kasetra juga sempat menjabat Staf Badan Pengkajian dan Pengembangan Kementrian Luar Negeri dan Staf Dewan Pertimbangan Presiden. Pemilik nama lengkap Maulana Kasetra ini juga pernah bekerja di bawah pimpinan Menlu Hassan Wirajuda.

Nah, saat ini sumber kekayaan utama Molen adalah dari pekerjaannya sebagai diplomat. Sekarang bisa dibayangkan bukan, berapa kira-kira harta kekayaan Enzy Storia dan Molen Kasetra Kalau digabung?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More