Nur Khotimah | MataMata.com
Amanda Manopo (instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Amanda Manopo Habis Rp100 Juta buat Perawatan Kecantikan, Hasilnya Ramai Dikomentari

Berprofesi sebagai selebriti membuat Amanda Manopo rajin menjaga penampilan dengan melakukan perawatan. Artis yang namanya melejit lewat sinetron "Ikatan Cinta" itu pun rela merogoh kocek dalam-dalam untuk perawatan.

Dalam sebuah kesempatan, Amanda Manopo mengaku bisa menghabiskan hingga Rp100 juta per bulan hanya untuk melakukan perawatan kecantikan. Itu sudah termasuk treatment dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Baca Juga:
Cantik dan Sukses di Usia Muda, Amanda Manopo Masioh Merasa Insecure: Namanya Juga Perempuan

"Kalau per bulan, ya namanya perempuan ya, dari kepala sampai kaki sekitaran cepek (seratus juta) lah," ujar Amanda Manopo kepada awak media.

"Worth it dong. Kan kalau misal syuting satu hari atau ada iklan, itu kan bisa nutupin. It's okay," lanjutnya seperti dalam video yang dibagikan akun bundsthetic pada Kamis (25/5/2023).

Wawancara Amanda Manopo itu banyak mendapat respons julid. Pasalnya dalam video, tubuh Amanda Manopo tampak berisi dengan wajah kemerah-merahan sehingga hasil perawatan Rp100 juta dipertanyakan.

Baca Juga:
Ucapan Amanda Manopo saat Dicecar soal Hubungan dengan Arya Saloka Bikin Kesel: Tinggal Jawan Iya Apa Nggak!

"100jt/bulan cuma kek gitu doang hasilnya??" tanya netizen. "Kita jangan sampai salah paham.. mungkin maksudnya cepek itu 100.000 hmm," sahut yang lain.

"Kek emak-emak anak 5," sindir lainnya. "Perawatan 100jt/bulan membuat wajah overload dari umur," timpal netizen.

Kendati begitu, penampakan kulit wajah Amanda Manopo pernah dipuji oleh Raffi Ahmad, lho. Kala itu Amanda datang ke rumah Raffi Ahmad untuk syuting di pagi hari. Raffi rupanya terpukau melihat wajah Amanda Manopo yang begitu mulus dan glowing.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Arya Saloka dan Amanda Manopo Klarifikasi Tentang Nikah Siri, Benarkah?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More