Nur Khotimah | MataMata.com
Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Matamata.com - Mantap Buka Cadar sambil Direkam Wartawan, Inara Rusli: Inilah Jalan Jihad Aku

Keputusan Inara Rusli untuk buka cadar di hadapan publik dengan direkam wartawan. Tentu saja Inara sadar bahwa keputusan tersebut akan menuai pro dan kontra di mata publik.

Namun, Inara Rusli punya alasan kuat di balik keputusan tersebut. Ia sengaja membuka cadar dengan disaksikan banyak orang justru demi menghindari fitnah.

Baca Juga:
Ternyata Begini Wajah Asli Inara Rusli saat Hapus Makeup: Kalau Bedakan Jadi Tambah Kayak Topeng

Inara juga menjelaskan bahwa dirinya meyakini bahwa cadar adalah sunah dalam Islam. Ia lantas mengeklaim ada unsur jihad dalam keputusannya membuka cadar di depan publik.

"Karena ini lah jalan jihad aku. Karena yang aku perjuangkan di sini bukan cuma nafkah untuk anak-anak. Bukan sekadar kebutuhan perut. Tapi di sini ada syiar juga, di sini ada jihad juga," ucap Inara Rusli lewat video di Youtube CERITA UNTUNGS, dikutip pada Kamis (25/5/2023).

"Yang jadi tantangan aku itu ya banyak gitu. Kan aku juga dilaporkan UU ITE juga kan sama perempuan itu. Terus dia sendiri (Virgoun) juga akan melaporkan aku sebagai counter attack," paparnya.

Baca Juga:
Live TikTok Tembus Rp1 M, Disawer Para 'Sultan' Inara Rusli Malah Asyik Melongo: Resiko Cantik dan Sholehah

Lebih lanjut, Inara Rusli menyinggung soal Virgoun yang mencabut gugatan cerai karena ingin fokus mendapatkan hak asuh anak. Hal itu juga menjadi tantangan baginya.

"Dia juga kemarin mencabut gugatan talak dia, kemudian nanti mau diajukan lagi karena hak asuhnya enggak bisa bersama. Dia ingin hak asuhnya di tangan dia," lanjut Inara.

Inara pun tidak terima dengan keputusan Virgoun karena ingin hak asuh anak. Dia tak ingin membiarkan anaknya jatuh ke pelukan sang ayah.

Baca Juga:
Ditantang Hapus Makeup, Muka Asli Inara Rusli Bikin Salfok: Efek Suntik Putih?

"Aku enggak bisa biarin itu karena aku yang tahu bagaimana akidah dia," pungkasnya.

Inara Rusli lepas cadar saat ia ditunjuk sebagai brand ambassador produk kecantikan milik Dr Richard Lee. Ia beralasan kalau hal itu dilakukan demi menafkahi anak-anaknya apabila cerai dari Virgoun Putra Tambunan. (Tata)

Load More