Yohanes Endra | MataMata.com
Sumber Kekayaan Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Matamata.com - Fenita Arie dan Arie Untung baru-baru ini mengundang Inara Rusli untuk membicarakan Virgoun. Fenita turut mengikuti kisah rumah tangga Virgoun dan Inara yang jadi sorotan publik.

Salah satunya perkara statement Virgoun yang memberi nasihat kepada publik agar tidak mencontoh sikapnya. Virgoun kala itu mengaku tak terang-terangan pada Inara Rusli apabila perasaannya telah hilang.

"Ada statement yang bilang kalau ada perasaan yang berubah, mendingan bilang, mendingan ngaku. Kamu denger kayak gitu, gimana sih rasanya?" tanya Fenita Arie.

Baca Juga:
Gugat Terus Sampai Miskin, Inara Rusli Banjir Dukungan usai Minta Royalti Lagu-Lagu Virgoun

Dalam bincang-bincang yang diunggah YouTube CERITA UNTUNGS pada Rabu (24/5/2023), Inara Rusli mengaku sudah tutup kuping. Ibu tiga anak tersebut tampaknya sudah mati rasa pada Virgoun.

"Aku nggak peduli. Karena ya buat apa dengerin sesuatu yang nggak berbobot," tegas Inara Rusli.

Kemantapan hati Inara Rusli untuk bercerai dari Virgoun bukan keputusan yang diambilnya dengan mudah. Namun lambat laun, Inara merasa diberikan banyak petunjuk untuk tidak memberikan Virgoun kesempatan lagi.

Baca Juga:
Inara Rusli Sudah Diincar Ratusan Pria meski Belum Cerai dari Virgoun: Banyak yang Nge-chat

"Sebelum ini viral, aku sudah berkali-kali mencoba untuk deep talk sama dia. Tapi fokus dia bukan di keluarga dan anak-anak lagi," kata Inara Rusli.

"Laki-laki, seorang suami, kalau sudah termakan fitnah perempuan, itu akan melakukan hal-hal yang di luar nalar," tambah Inara mengutip ceramah yang didengarnya baru-baru ini.

Sebagai informasi, Inara Rusli tengah menghadapi gugatan cerai Virgoun. Selain diselingkuhi, hak asuh anak Inara Rusli juga terancam direbut vokalis band Last Child tersebut.

Baca Juga:
Inara Rusli Tolak Tawaran Endorse untuk Anak: Sebenarnya Butuh, tapi Aku...

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More