Nur Khotimah | MataMata.com
Aldi Taher. (Instagram/alditaher.official)

Matamata.com - Nyaleg Modal Bismillah, Aldi Taher Bercita-cita Mau Ngaji di Gedung DPR: Biar Mbak Puan Lihat

Aldi Taher diwawancarai salah satu stasiun televisi untuk membahas keputusannya maju sebagai calon legislatif alias nyaleg. Seperti diketahui, Aldi Taher tadinya diboyong oleh dua partai dalam kesempatan ini.

Keputusan Aldi Taher untuk terjun ke dunia politik lantas diulas oleh pembawa acara yang mewawancarainya. Salah satu yang ditanyakan adalah modal Aldi Taher maju nyaleg.

Baca Juga:
Ambisi Nyaleg, Aldi Taher Ingin Baca Al-Quran di Hadapan Puan Maharani: Insya Allah Jadi Contoh

"Apa yang menjadi modal Aldi Taher akhirnya memutuskan untuk maju jadi bakal calon anggota DPR RI," tanya pembawa acara.

Tidak muluk-muluk, Aldi Taher mengaku hanya bermodal bismillah saat maju jadi calon wakil rakyat. Ia pun berharap modal tersebut bisa membawanya duduk sebagai anggota DPR RI.

"Jadi modalnya Bismillah. Saya akan maju jadi anggota DPR RI, insyaallah doakan saya duduk di Senayan," jawab Aldi Taher, dikutip dari akun vaneeaye, Jumat (26/5/2023).

Baca Juga:
Nyaleg dari 2 Parpol, Obrolan Aldi Taher dengan Presenter Berita Bikin Bengong: Nggak Bingung Kalau Sudah di Surga

Lebih lanjut, Aldi Taher menegaskan dirinya bercita-cita ingin membaca Al Quran alias mengaji di gedung DPR. Ia ingin dilihat oleh para petinggi DPR RI dan MPR RI lewat aksinya mengaji.

"Saya ingin baca Al-Qur’an di sana (DPR), supaya mba Puan melihat, pa Bamsoet melihat, semua juga melihat," kata Aldi Taher lagi.

Menurut Aldi Taher, membaca Al Quran bisa menjadi solusi. Yang mana dia berharap hal tersebut bisa membawa Indonesia menjadi lebih sederhana.

Baca Juga:
Lirik Lagu Maafkan Video Syurku Fadli - Aldi Taher

"InsyaAllah baca Al-Qur'an solusi. Al-Qur'an sholat menjadi kekuatan kita, Indonesia sejahtera. Bismillah," ungkapnya.

Terkahir diketahui Aldi Taher menyatakan mundur dari PBB sehingga dicoret dari pencalegan di DPRD DKI. Kini mantan suami Dewi Perssik itu hanya mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dengan diusung oleh Partai Perindo. (Lumbantukub)

Load More