Nur Khotimah | MataMata.com
Aldi Taher. (Instagram/alditaher.official)

Matamata.com - Mau Ngapain Jika Kelak Terpilih Jadi Anggota DPR RI? Aldi Taher: Lihat Aja Nanti

Aldi Taher menceritakan lebih lanjut perihal keputusannya terjun ke dunia politik. Semuanya disampaikan ketika Aldi Taher diwawancarai oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Awalnya, Aldi Taher mengungkapkan modalnya maju jadi caleg. Mantan suami Dewi Perssik itu yakin mau jadi calon wakil rakyat hanya bermodal bismillah.

Baca Juga:
Modal Bismillah, Aldi Taher Minta Dipilih Jadi Anggota DPR: Mau Baca Al- Quran di Senayan

"Jadi modalnya Bismillah. Saya akan maju jadi Anggota DPR RI, insya Allah doakan saya duduk di Senayan," kata Aldi Taher seperti dikutip dari akun Twitter vaneeaye pada Jumat (26/5/2023).

Aldi Taher juga sempat mengumbar janjinya sebagai anggota DPR. Setelah itulah dia tiba-tiba mengumbar kata cinta, termasuk untuk Dewi Perssik.

"Kita sama-sama berjuang untuk Indonesia. Pokoknya I love you tvOne, I love you Dewi Perssik," ungkap Aldi dengan ekspresi datar.

Baca Juga:
Nyaleg Modal Bismillah, Aldi Taher Bercita-cita Mau Ngaji di Gedung DPR: Biar Mbak Puan Lihat

Sontak pembawa acara terdengar tertawa akibat pernyataan nyeleneh selebritis kelahiran 1983 tersebut.

Jawaban-jawaban nyeleneh semacam ini memang kerap dilontarkan Aldi selama sesi wawancara. Termasuk saat dirinya tidak tahu mengincar komisi berapa bila berkesempatan melaju ke Senayan.

"Menurut Abang saya cocoknya di komisi apa nih?" tutur Aldi yang malah balik bertanya kepada kedua pembawa acara, sembari berkilah memerlukan masukan dari rakyat yang diwakilinya.

Baca Juga:
Ambisi Nyaleg, Aldi Taher Ingin Baca Al-Quran di Hadapan Puan Maharani: Insya Allah Jadi Contoh

"Ya kan saya nanti bakal jadi pembantu rakyat nih," kata Aldi Taher lagi.

Namun tampaknya Aldi belum mempunyai program kerja yang jelas. Pasalnya saat ditanya hendak memperjuangkan apa untuk rakyat, Aldi malah mengajak kedua pembawa acara membaca Al Fatihah.

"Kalau pengin nanya mau ngapain, ya lihat aja nanti kerja saya," pungkas Aldi. (Maya)

Load More