Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Denise Chariesta. (instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Posisi yang begitu sulit sedang dialami Denise Chariesta usai ditinggalkan kekasihnya, JK dalam kondisi hamil di luar nikah. Banyak netizen yang menyebutkan Denise Chariesta terkena karma atas perbuatannya selama ini.

Di luar dugaan, Denise Chariesta tak masalah kondisinya sekarang ini yang ditinggalkan pasangan ketika hamil adalah karma.

Bukan tanpa alasan, pengusaha toko bunga ini paham banyak perbuatannya yang menyakiti orang lain.

Baca Juga:
Diduga Jadi Simpanan RD, Denise Chariesta Kini Hamil di Luar Nikah dan Ditinggal Kekasih: Karma

"Kalau dibilang karma yang jujur gue terima. Karena, perbuatan gue yang dulu tidak dibenarkan juga kan karena itu memang ya menyakiti orang banyak kali," kata Denise Chariesta dilansir dari Youtube dr Richard Lee, MARS, Kamis (25/5/2023).

Denise Chariesta juga mengakui perbuatannya yang menyakiti orang lain mungkin tidak hanya ketika di depan kamera, tetapi juga di belakang kamera.

"Bahkan mungkin banyak yang terlihat di kamera dan tidak terlihat di kamera, perbuatan gue yang nyakitin orang lain. Kalau misalkan dibilang karma ya gue terima," tuturnya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Legowo Disebut Kena Karma usai Hamil di Luar Nikah: Gue Terima

Selebgram kontroversial itu berusaha untuk menerima dan menanggung semua karmanya sekarang ini. Namun, Denise Chariesta memohon pada Tuhan agar anaknya tak ikut merasakan karma.

"Gue juga udah doa sama Tuhan. Tuhan kalau misalnya ini karma gue ya udah nggak papa, gue terima, gua jalanin, gue tanggung jawab. Tapi nggak papa, asal kenanya ke gue. Kalau bisa jangan sampai kena ke anak gue gitu," jelasnya sambil menangis.

Dilansir dari unggahan Instagram @bundsthetic, pernyataan dan tangisan Denise Chariesta ini menuai beragam komentar dari warganet yang salut dengan pengakuannya dan ada pula yang membandingkan dengan Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Dikira Dulunya Pernah Pacaran dengan Denise Chariesta, Dokter Richard Lee: Gue sama Dia...

"Mending si Denise daripada NM sih, Denise mau ngaku kalau dulu dosa-dosa dia banyak, tapi si NM malah bisa dosa-dosa dia apa ya kenapa anaknya bisa benci dia," kata @asriyanigi***.

"Tapi paling gak dia sudah menyadari kesalahannya gak sih? Dan hatinya sudah mulai seperti ibu. Semoga dia terus berproses semakin baik, itu aja sih harapan gue," timpal @ais**.

"Perbuatan dia dulu dan sekarang memang gak ada bagus-bagusnya, tapi setidaknya dia legowo nerimo hasil perbuatan dia. Semoga semua menjadi pelajaran hidup buat dia, kelak bisa menjadi ibu yang baik untuk anaknya," sahut lainnya.

Load More