Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Willy dan Baby Issa. (Instagram/indpriw)

Matamata.com - Hadapi Baby Issa Gak Mau Anteng, Sikap Nikita Willy Bikin Salut: Kok Bisa Gak Keluar Suara?

Cara Nikita Willy dalam mengasuh anak pertamanya, Baby Issa, kerap menjadi perbincangan. Sebab, Nikita Willy dinilai begitu sabar dalam menjalani perannya sebagai ibu baru.

Bahkan ketika Baby Issa bertingkah dan tidak mau anteng, Nikita Willy tetap bisa bersikap sabar. Hal serupa terlihat baru-baru ini saat Baby Issa mengganggu makanan sepupunya, yakni anak Winona Willy.

Baca Juga:
Jawaban Berkelas Nikita Willy Ditanya Biaya Konsultasi Feeding Specialist Dipuji: The Real Orang Kaya

Dalam video yang beredar, Issa terlihat sedang tidak makan. Tapi ia jahil mengangkat-angkat piring besar tempat makanan di samping ibunya. Nikita Willy pun menghentikan tingkah anaknya dengan sedikit menarik piring tersebut.

"No, no," kata Nikita Willy kepada Issa dengan lembut.

Namun, rupanya Issa belum puas untuk jahil. Bayi satu tahun itu malah kembali mengangkat piring tersebut dengan kedua tangannya.

Baca Juga:
Sikap Nikita Willy saat Baby Izz Tumpahkan Makanan Disorot: Bisa Depresi

Sebelum piring benar-benar berhasil diangkat anaknya, Nikita Willy langsung merebutnya dan memindahkan benda tersebut ke seberang lain di depan anak perempuan adiknya.

Tetapi sang keponakan rupanya bertingkah sama saja. Anak perempuan bernama Lalita itu juga ikut mengangkat piring seperti yang dilakukan oleh Issa. Sontak Nikita Willy pun jadi tertawa melihat ringkah Issa dan Lalita.

Reaksi Nikita Willy yang tak mengeluarkan teriakan sedikit pun, langsung membuat netizen berkomentar. Beberapa netizen mengaku apabila ada dalam situasi seperti Nikita Willy pasti sudah reflek akan marah.

Baca Juga:
Detik-Detik Baby Izz Kena Air Laut, Celetukan Nikita Willy Jadi Omongan: Panutan Banget

"Lirikan emak-emak dimana-mana sama aja ya," komentar netizen.

"Salut loo.kok bisa gak keluar suara, kalo aku se kampung udh denger semua yg tereak," kata yang lain.

"Tenang banget ya kalau gue udah teriaaak eeeehhh ehhhhh," tulis netizen. (Lilis Varwati)

Load More