Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Nafa Urbach Mandi di Sungai (Instagram/@nafaurbach)

Matamata.com - Kegiatan Nafa Urbach usai mengumumkan akan mencalonkan diri menjadi wakil rakyat sering menuai sorotan. Nafa benar-benar merakyat dengan caranya sendiri.

Seperti baru-baru ini, Nafa Urbach membagikan momen saat mandi di sungai. Penampilannya bak gadis desa yang kita jumpai dalam film-film jadul di masa lalu.

Tak hanya sekadar mandi, ibu satu anak ini juga keramas. Dandanan cantiknya dalam balutan kebaya bermotif bunga-bunga juga tak kalah mencuri perhatian.

Baca Juga:
Nafa Urbach Diminta Pacaran sama Brondong 15 Tahun Lebih Muda, Auto Tepok Jidat: Sepenasaran Itu?

Ditambah lagi, air sungai yang digunakan Nafa Urbach untuk mandi terlihat sangat bening dan menyegarkan. Wajar jika Nafa tampak bahagia saat mandi di sungai tersebut.

Penasaran seperti apa penampilan Nafa Urbach mandi di sungai? Intip deretan potretnya di bawah ini!

1. Nafa Urbach Mandi di Sungai

Baca Juga:
Nafa Urbach Kasih Jawaban Tak Terduga, Usai Disinggung Jadi Capres!

Potret Nafa Urbach Mandi di Sungai (Instagram/@nafaurbach)

Nafa Urbach membagikan deretan potretnya mandi di sungai. Menurut caption yang ditulis, sungai tempat Nafa mandi berada di kawasan Magelang, Jawa Tengah.

"Keramas di Kali Mudal Gumuk Magelang," tulis mantan istri Zack Lee tersebut. Tampak Nafa sangat menikmati momen mandi di sungai bak gadis desa.

2. Tampil Cantik dalam Balutan Kebaya

Baca Juga:
Gak Ada Rencana Menikah Lagi, Nafa Urbach Ngaku Takut: Kalau Banyak Drama....

Potret Nafa Urbach Mandi di Sungai (Instagram/@nafaurbach)

Nafa Urbach mandi di sungai dengan masih memakai pakaian lengkap. Bukan sembarang pakaian, aktris 42 tahun itu tampil cantik mengenakan kebaya bermotif bunga.

"Siapa yang mau mencuri selendangku. Sebentar lagi pulang ke kayangan soalnya Jaka Tarub nggak datang-datang," ungkap Nafa membanding-bandingkan momen dirinya mandi di sungai dengan dongeng Jaka Tarub.

3. Banjir Pujian

Potret Nafa Urbach Mandi di Sungai (Instagram/@nafaurbach)

Penampilan Nafa Urbach mandi di sungai mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang memuji kecantikannya bak bidadari turun dari kayangan, termasuk rekan artis.

Della Puspita salah fokus dengan air sungai yang bening. "Air sama yang mandi saingan beningnya," komentar sang aktris.

4. Santai Makan Mie Instan

Potret Nafa Urbach Mandi di Sungai (Instagram/@nafaurbach)

Nafa Urbach juga membagikan potretnya bersantai sehabis mandi di sungai sambil makan mie instan. Nafa bercanda bahwa ini bukan iklan, melainkan salah satu upayanya agar dikontrak jadi bintang iklan.

"Siapa tahu habis ini dapat iklan lagi," tulis Nafa di unggahannya.

Itu dia deretan potret Nafa Urbach mandi di sungai yang sukses mencuri perhatian banyak orang. Cantiknya bak bidadari turun dari kayangan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More