Nur Khotimah | MataMata.com
Desta dan Natasha Rizki (Instagram/desta80s)

Matamata.com - Ingin Pisah Baik-Baik, Natasha Rizki Berharap Rumor Miring soal Desta Disudahi: Kasihan Anak-anak

Natasha Rizki masih menjalin hubungan baik dengan Desta usai digugat cerai. Bahkan Natasha Rizki bersimpati kepada Desta yang belakangan jadi sasaran rumor kurang menyenangkan di tengah proses cerai mereka.

Hal tersebut disampaikan oleh Rully Agung selaku kuasa hukum Natasha Rizki. Kepada awak media, Rully Agung menyebutkan bahwa hubungan kliennya dengan Desta masih baik-baik saja.

Baca Juga:
Desta Kesal Dituding Selingkuh Hingga Sumpahi Publik, Pihak Natasha Rizki: Rumor Lain...

"Sampai saat ini, mereka masih terlihat baik-baik saja," ujar kuasa hukum Natasha Rizki, Rully Agung lewat sambungan telepon baru-baru ini.

Desta dan Natasha Rizki berusaha menjaga hubungan baik demi anak-anak pasca kabar perceraian mereka tersiar.

"Jadi anak-anak melihat masih ada bapak ibunya, jadi ya biasa-biasa saja. Nggak jauh, jurang pemisahnya juga nggak ada. Mereka inginnya pisah baik-baik," terang Rully Agung.

Baca Juga:
Doyan di Atas, Vega Darwanti Ungkapkan Kebiasaan Cowok sampai Bikin Desta Curiga: Yang Bawah Pasrah?

Mewakili Natasha Rizki, Rully Agung meminta rumor tak benar tentang Desta tidak dibahas lagi. Hal itu dapat berdampak buruk ke psikis anak-anak mereka.

"Dimohonkan berita rumor itu nggak ada lagi. Kasihan anak-anaknya," kata Rully Agung.

Sebagaimana diketahui, isu perselingkuhan sempat mewarnai perceraian Desta dan Natasha Rizki. Sempat beredar foto lelaki diduga Desta sedang berduaan dengan perempuan lain di media sosial.

Baca Juga:
Natasha Rizki Pamer Senyum bareng Trio Strong Tanpa Desta: Menjadi Ibu Adalah Karunia Allah

Oleh Natasha Rizki, rumor tersebut dibantah. Ia memastikan perceraian dari Desta hanya dilatarbelakangi masalah ego.

"Hanya perbedaan pendapat saja. Mungkin karena keras hatinya, terjadi lah proses perceraian ini," jelas Rully Agung.

Masalah rumah tangga Desta dan Natasha Rizki terungkap usai eks personel Club 80's mendaftarkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023. Berkas terdaftar dengan nomor register 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Baru diketahui juga bahwa Desta dan Natasha Rizki sudah tidak tinggal serumah sejak 2022. Namun tidak ada informasi di mana sahabat Vincent Rompies itu tinggal semenjak memutuskan pisah. (Adiyoga Priyambodo)

Load More