Nur Khotimah | MataMata.com
Sule dan Ucie Sucita. (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Dihujat gara-gara Kabar Nikah dengan Ucie Sucita, Sule Bongkar Fakta yang Sebenarnya

Statusnya sebagai duda membuat Sule kerap diterpa gosip punya tambatan hati baru. Seperti belakangan ini, gosip yang beredar bahkan menyebutkan bahwa Sule sudah menikah dengan perempuan bernama Ucie Sucita.

Gara-gara gosip tersebut, Sule mengaku sempat dihujat oleh netizen. Kini ayah Rizky Febian itu pun membongkar fakta yang sebenarnya tentang gosip pernikahannya dengan Ucie Sucita.

Baca Juga:
Belum Menemukan Tambatan Hati, Sule Kerap Diledek Anak-anaknya: Masih Kuat Sendiri?

"Ini mungkin menjawab para netizen di sana yang belum apa-apa udah menghujat, udah membully," kata Sule mengutip dari kanal YouTube Was Was, Minggu (28/5/2023).

"Kita ini tidak melakukan pernikahan, tapi kita ini ada projek bareng yang dituntut untuk beradegan seperti itu," imbuhnya.

Sule menjelaskan bahwa video akad yang beredar di media sosial merupakan bagian dari video klip terbarunya dengan Ucie Sucita untuk lagu Perjalanan Cinta. Lagu itu telah dirilis pada 26 Mei 2023.

Baca Juga:
Sule Blak-blakan soal Kabar Mahalini Mualaf: Kalau Iky Lakukan Hal yang Merugikan...

Sule pun mengingatkan kepada netizen yang telah menghujatnya untuk tidak terburu-buru berkomentar negatif sebelum tahu fakta sesungguhnya.

"Intinya gini, kalau apapun itu, jangan hanya melihat dari luarnya, jangan melihat dalamnya, tapi tonton dulu semua. Terus telaah dulu apa gitu. Jadi kan sayang banget, kamu sudah menghujat, ternyata faktanya bukan. Pelajaran lah buat semuanya," tegas Sule lagi.

Sementara itu, lagu Perjalanan Cinta dibuat oleh Sule dengan bantuan dari Rizky Febian. Mantan suami Nathalie Holsher itu menyebut lagu itu dibuat saat suasana hatinya sedang baik.

Baca Juga:
Bakal Punya Mantu Mahalini yang Diduga Mualaf, Sule Ngaku Gak Masalah: Yang Penting Mereka Bahagia

"Saya minta lirik ke Iky. Iky kasih lirik itu, terus saya buat. Lagu itu karena mood saya lagi bagus, itu 5 menit langsung jadi," tegas Sule. (Meiko Chan)

Load More