Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji pakai tank top (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Gaya Fuji Pakai Tank Top Branded Jadi Omongan: Mau Mahal atau Murah Tetap Aja Kelihatan...

Nama Fuji seolah tak pernah sepi dari sorotan di media sosial. Serba-serbi tentang Fuji kerap mengundang beragam komentar di kalangan netizen.

Seperti baru-baru ini, Fuji menjadi perbincangan gara-gara tank top yang dipakai olehnya. Fuji diketahui memakai tank top tersebut dalam salah satu foto liburannya di Jepang.

Baca Juga:
Tongkrongannya Sultan Semua! Momen Fuji Main Tenis Bareng Circle Nagita Slavina Curi Perhatian

Pada momen tersebut, Fuji memasangkan baju tersebut dengan celana jeans berwarna hitam. Penampilan mantan Thariq Halilintar itu semakin sempurna dengan jaket kulit hitam dan sepatu boots dengan warna senada.

"Back to black," kata Fuji, dalam unggahannya di Instagram, dilansir pada Minggu (28/5/2023).

Usut punya usut, mengutip dari akun @fujian_wearing, tank top yang dikenakan Fuji bukanlah produk kaleng-kaleng. Produk tersebut merupakan keluaran brand asal Prancis, Loewe.

Baca Juga:
Video Syurnya Bikin Heboh, Fuji Ngaku Tak Kasih Restu Fadly Faisal Pacari Rebecca Klopper?

Berwarna putih polos dengan logo Loewe di bagian tengah. Produk ini dikenal dengan nama koleksi Cropped Anagram Tank Top. Satu produknya dijual dengan harga Rp5,7 juta.

Penampilan Fuji pun mengundang sorotan dan komentar netizen yang langsung beramai-ramai menyerbu kolom komentar akun Instagram mantan pacar Thariq Halilintar tersebut.

"Mau mahal mau murah tetep terlihat bagus dipakai Uti," kata netizen.

Baca Juga:
Pakai Gelang Hermes Seharga Hampir Rp10 Juta, Fuji Jadi Omongan: Gak Pantas

"Gak habis fikri di luar nurul," celetuk yang lain.

"Tank top aja Rp5 juta, jiwa emakku meronta-ronta," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, Fuji bisa dibilang kerap tampil branded dengan beragam koleksi barang branded. Beberapa koleksi tas hingga sepatu selebgram cantik ini diketahui dibanderol dengan harga mahal. (Dannu)

Load More