Nur Khotimah | MataMata.com
Putri Marino dan Chicco Jerikho. (Instagram/@putrimarino)

Matamata.com - Disindir gegara Jarang Pamer Foto Bareng Chicco Jerikho, Putri Marino Kepancing Jawab Nyolot

Putri Marino menuai komentar kurang menyenangkan karena dinilai jarang pamer foto bareng suami, Chicco Jerikho. Berkali-kali jadi sasaran komentar seperti itu, Putri Marino pun pernah kepancing memberikan jawaban nyolot.

Fakta itu diungkap oleh Putri Marino saat ngobrol dengan Ernest Prakasa di kanal YouTube HAHAHA TV. Kepada Ernest, Putri Marino mengaku pernah terpancing emosi dengen sindiran dari netizen di media sosial.

Baca Juga:
12 Potret Putri Marino di Cannes Film Festival 2023 dengan Gaun Kuning Mencolok

"Terus ada yang komen gini Koh, 'Kok enggak pernah posting foto sama Chicco? Enggak punya foto berdua ya?'. Akhirnya gue komen sekali, 'Foto banyak kok, enggak di-posting aja'," tegas Putri Marino sambil menirukan jawaban nyolotnya kepada netizen, dilansir dari YouTube pada Selasa (30/5/2023).

Mendengar cerita Putri Marino, Ernest Prakasa menegur sang artis. Ia mengingatkan agar Putri tetap tenang menghadapi netizen karena mereka memang dinilai sengaja memancing emosi lewat komentar tersebut.

"Kepancing Koh," kata Putri Marino lagi.

Baca Juga:
Putri Marino Muncul dengan Rambut Bondol: Lucu Banget

"Jangan (kepancing). Seneng (netizen). Itu tujuannya kan memang memancing reaksi lo. Coba lebih zen," tutur Ernest sambil tertawa.

Cuplikan video tahun 2022 itu belakangan jadi perbincangan lagi usai diunggah ulang oleh akun TikTok cikolalala. Beragam komentar pun diberikan netizen usai menyimak cerita Putri Marino.

"Ih masa aku juga gitu,a da yang nanya 'Kamu janda ya, kok gak ada foto sama suami kamu'. Padahal emang suami aku jarang banget difoto, tapi bukan berarti udah cerai juga ya kan," curhat netizen.

Baca Juga:
Rest In Peace, Ayah Putri Marino Meninggal Dunia

"Sumpah sih gua sering banget diginiin," celetuk netizen lain.

"Tapi beneran di vlognya juga gak mau masuk vlog. Padahal pengen lihat di vlog, cuma chicco sama anaknya aja," pungkas netizen.

Putri Marino dan Chicco Jerikho sendiri menikah pada Maret 2018. Pasangan ini sudah dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilind.

Load More