Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Inge Anugrah dan kuasa hukumnya, Petrus Bala Pattyona di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Sama Sekali Tak Boleh Masuk ke Rumah Ari Wibowo, Inge Anugrah Kelimpungan Cari Kos

Ari Wibowo melarang Inge Anugrah masuk ke rumah baru mereka yang selesai direnovasi. Karena larangan tersebut, Inge Anugrah harus putar otak agar tetap bisa mengirim makanan untuk anak-anaknya.

Inge Anugrah menceritakan bahwa awalnya Ari Wibowo memperbolehkan dirinya masuk ke rumah. Ia pun masih bisa masak untuk anak-anaknya yang kini tinggal bersama Ari Wibowo.

Baca Juga:
Inge Anugrah Ungkap Alasan Tolak Rujuk dengan Ari Wibowo: Demi Kebahagiaanku

Namun belakangan Ari Wibowo mengubah sikapnya. Aktor senior Tanah Air itu sama sekali tak mengizinkan Inge Anugrah masuk ke rumahnya karena ingin menciptakan memori baru di sana.

"Tadinya awal-awal boleh aku masuk rumah untuk masak sore. Jadi, kids pulang sekolah masih ada makanan gitu. Kemudian setelah beberapa hari berubah jadi nggak boleh masuk sama sekali," kata Inge Anugrah, Selasa (30/5/2023).

Karena itu, Inge Anugrah memutuskan untuk mencari tempat tinggal sendiri. Namun, ia juga sempat bingung dan berdiskusi dengan Ari Wibowo soal caranya menyediakan makan untuk anak-anak.

Baca Juga:
Dari Awal Sudah Mantap Cerai dengan Inge Anugrah, Ari Wibowo: Mediasi Cuma Formalitas

Ari Wibowo justru meminta Inge Anugrah untuk mencari cara sendiri mengirimkan makanan untuk anak-anak, seperti menggunakan rantang atau dikirim secara online.

"Kemudian, kan aku tahunya aku mau cari kos-kosan. Aku sempat nanya, jadi aku mesti masakan buat kids gimana kan nggak ada kompor gitu. Ya kompornya kompor bersama," cerita Inge lagi.

"Ya dia bilang figure it out yourself, nanti bisa dirantangin, digojekin. Jadi, aku nggak tahu nih aku mesti nyari kos-kosan atau apartemen yang mungkin ada kompornya," ujarnya.

Baca Juga:
Ternyata Harga Skincare Inge Anugrah Cuma Rp177 Ribu: Ari Wibowo Pelit atau Keuangan Sulit?

Inge Anugrah mengatakan Ari Wibowo sempat menawarkan apartemen milik temannya yang bisa dipinjam untuk tempat tinggal. Namun, Inge akan menolak karena tak ingin berhutang budi.

Di sisi lain, Inge Anugrah juga tak masalah keluar dari rumah Ari Wibowo untuk mencari kebahagiaannya.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah sendiri tengah dalam proses cerai. Keduanya memutuskan untuk tetap bercerai setelah menjalani mediasi dalam sidang Senin (29/5/2023).

Load More