Nur Khotimah | MataMata.com
Natasha Rizki dan Desta hadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Sidang mediasi perceraian Natasha Rizki dan Desta sudah digelar pada 29 Mei 2023 dan keduanya sepakat berpisah. Namun meski begitu, keduanya sama-sama menjaga hubungan baik demi anak-anak.

Perempuan yang akrab disapa Caca itu bahkan masih terus membela Desta saat disinggung awak media terkait isu Desta selingkuh.

Perempuan 29 tahun ini meminta publik untuk tidak menuduh Desta yang aneh-aneh. Bahkan menegaskan kalau tudingan ada orang ketiga hanyalah fitnah.

Baca Juga:
Desta Pernah Lihat Enzy Ganti Baju di Kamar Mandi, Reaksi Molen Disorot: Langsung Mingkem

Sambil menegaskan tak ada perselingkuhan pada rumah tangganya, Caca juga memuji Desta selama 10 tahun hidup bersama. Dia menyebut kalau Desta adalah sosok suami dan ayah yang baik.

"Saya menjadi saksi hidupnya selama 10 tahun, beliau baik banget sama saya, sangat menyayangi saya dan beliau masyaAllah," ucapnya.

"Berita yang disebarkan sama sekali tidak benar. Tolong jangan fitnah beliau yang aneh-aneh," lanjutnya.

Baca Juga:
Detik-Detik Natasha Rizki Masuk ke Ruang Sidang, Tangan Desta Bikin Salfok: Sudah Bukan Muhrim?

Dia mengucapkan terima kasih pada semua orang karena sudah mendukungnya dan mengirimkan doa agar rumah tangganya baik-baik saja.

Namun lagi-lagi keputusan untuk bercerai dengan Desta sudah dipikirkan matang-matang oleh Caca.

Pernyataan Natasha Rizki yang masih membela Desta dan menyanjung suaminya itu membuat netizen jadi menyorotinya.

Baca Juga:
Matanya Gak Bisa Bohong, Eskpresi Natasha Rizki Disorot Usai Mediasi Bareng Desta Gagal

Netizen menyanjung Caca sebagai istri sholehah yang tak mau membuka aib suaminya di depan publik.

"Sampai mau cerai pun dia tetap jaga aib suaminya," komentar netizen.

"Dia sedang menyelamatkan kehidupan ayah anak-anaknya," tambah netizen lain.

"Belajar dari Caca.... Ketika berpisah bukan berarti harus membuka aib masing-masing...wanita Sholeha.... Insya allah dimudahkan segalanya," doa netizen lainnya.

Seperti diketahui. kabar Desta menggugat cerai Natasha Rizki tersebar pada Rabu (17/5/2023). Hal ini setelah pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan ada gugatan masuk atas nama Desta pada 11 Mei 2023.

Terbaru alasan mereka bercerai diungkap oleh kuasa hukum Desta. Bukan soal orang ketiga atau harta, melainkan memang sudah tidak ada kesamaan visi dan misi dalam menjalani rumah tangga.

Sebelumnya, Desta dan Caca pernah mengakui kalau keduanya sering berbeda pendapat tentang banyak hal mulai keyakinan hingga cara mengurus anak.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More