Nur Khotimah | MataMata.com
Nia Ramadhani dan Mikhayla. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Video Nia Ramadhani Marahin Anak Viral, Tegurannya Malah Bikin Bingung: Maksudnya Gimana?

Setiap orang tua dituntut tegas dalam mendidik anaknya. Begitu pula Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang kini telah dikaruniai tiga orang buah hati.

Sesekali momen Nia Ramadhani bersikap tegas kepada anak terekam kamera dan terungkap ke publik. Seperti rekaman yang satu ini, di mana Nia Ramadhani terlihat sedang memarahi Mikhayla.

Baca Juga:
Tya Ariestya Spill Suasana Ultah Anak Nia Ramadhani: Pasti Gak Ada yang Kado Buku Tulis

Video tersebut berasal dari acara Nyonya Boss episode Januari 2021 lalu. Tayangan lawas itu belakangan kembali disorot usai dibagikan oleh akun TikTok mas_13120 pada Selasa (30/5/2023).

Dalam tayangan tersebut, Nia Ramadhani memarahi Mikhayla karena enggan melakukan tes swab jelang liburan. Ia pun membujuk Mikhayla yang mengunci diri di dalam kamar.

"Sekarang denger atau enggak?" kata Nia Ramadhani dikutip pada Rabu (31/5/2023).

Baca Juga:
Mikhayla Pakai Baju Minim Diumbar Ardi Bakrie, Putri Nia Ramadhani Dibilang Dewasa Sebelum Umurnya

"Apa?" jawab Mikhayla dari dalam kamar.

"Kalau denger, buka," pinta Nia Ramadhani.

Namun permintaan Nia Ramadhani tidak segera dilakukan oleh Mikhayla. Ia pun terlihat mulai kehilangan kesabaran hingga menegur putri sulungnya yang dinilai berbohong karena mendengar sang ibu tapi enggan membukakan pintu.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Dicibir gegara Rayakan Lebaran Pakai Tema Arabian Night: Kemarin Pakai Hijab, Sekarang Lepas Baju

"Buka. Bener ya (enggak denger)? Bohong, mama paling enggak suka kalau misalnya lie (bohong). Bandel boleh, bohong tidak boleh," tegas Nia Ramadhani.

Momen Nia Ramadhani memarahi Mikhayla ini menuai banyak komentar dari netizen. Tapi beberapa netizen mengaku bingung dengan teguran Nia yang mengizinkan anaknya bandel, asal tidak bohong.

"Apa maksudnya bandel?" celetuk netizen bingung.

"Bandel boleh, kok bisa," komentar yang lain.

"Bandel boleh? Maksudnya?" ujar lainnya.

"Bandel boleh, maksudnya gimana itu?" tanya yang lain.

Melihat banyaknya netizen yang kebingungan, akun lain pun mencoba memberikan penjelasan. Mereka menangkap bahwa bandel yang mungkin dimaksud oleh Nia adalah bandel khas anak-anak.

"Yah bandel anak-anak lah kak maksudnya," timpal netizen.

"Bandel itu udah kodratnya anak-anak kak, pengin eksplor banyak hal. Kalau masalah kejujuran itu yang harus ditanamkan sejak dini," kata netizen lain mencoba menjelaskan.

Load More