Nur Khotimah | MataMata.com
Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Matamata.com - Mata Sembab Dikira Nangisin Virgoun, Inara Rusli Balas Menohok: Itu Terharu Lihat Saldo

Inara Rusli rajin membagikan unggahan di media sosial. Beragam komentar pun diberikan oleh netizen terkait berbagai unggahan yang dibuat oleh Inara Rusli.

Salah satu postingan Inara Rusli memicu komentar penuh curiga dari netizen. Yang mana, Inara dikira menangisi Virgoun gara-gara mata sembab dalam postingan tersebut.

Baca Juga:
Inara Rusli Dijodohin sama Dokter Richard Lee, Auto Dirujak: Tahu Siapa yang Punya Ide Bantu Inara Bangkit?

Ketika disinggung mengenai itu, Inara Rusli memberikan jawaban tak terduga. Alih-alih menangisi Virgoun, dia menyebut penyebab utamanya lantaran terharu melihat saldo di rekeningnya.

"Sembab, enggak, itu terharu. Terharu liat saldo," ujar Inara berguyon saat ditemui di kawasan Koja, Jakarta Utara, Selasa (30/5/2023).

Inara Rusli memang kebanjiran banyak job setelah rumah tangganya dengan Virgoun viral. Dia didapuk menjadi brand ambassador produk kecantikan hingga panen banyak saweran saat live TikTok.

Baca Juga:
Inara Rusli Dipastikan Tak Hadiri Sidang Cerai Perdana Hari Ini, Kuasa Hukum Ungkap Alasannya

Namun begitu, ibu tiga anak ini buru-buru meluruskan perihal matanya yang terlihat sembab. Ia menyebut matanya memang terlihat seperti itu dari dulu.

"Enggak, matanya begini dari pabrik," tegas Inara Rusli.

Seperti diketahui, Inara Rusli masih dalam proses perceraian. Namun secara agama ia sudah resmi berpisah dengan Virgoun karena sudah dijatuhi talak tiga.

Baca Juga:
Nekat Tuntut Nafkah Mut'ah Rp10 M, Inara Rusli: Nanti Kalau Ditulis Seikhlasnya Malah Gak Dikasih

Sidang perceraian perdana mereka berlangsung perdana pada Rabu (31/5/2023). Sayangnya Inara Rusli berhalangan hadir karena harus bekerja.

"Bahwa Inara tidak bisa datang karena terkait kebutuhan anak-anaknya," tutur Arjana Bagaskara selaku kuasa hukum Inara Rusli ditemui pada Rabu (31/5/2023) di Pengadilan Agama Jakarta Barat. (Tiara Rosana)

Load More