Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Permak Gigi. (Instagram/inge_anugrah)

Matamata.com - Inge Anugrah kembali mencuri perhatian setelah memutuskan memperbaiki bentuk giginya. Keputusan Inge Anugrah mempercantik giginya menjadi langkah awal untuknya mencari nafkah sendiri setelah bercerai dari Ari Wibowo.

Inge Anugrah bukan satu-satunya artis permak gigi. Sebelumnya sudah cukup banyak artis yang melakukan permak gigi demi penampilan yang lebih indah. Penampilan menarik dengan gigi rapi memang penting terutama bagi artis.

Lantas siapa saja artis permak gigi? Biar nggak makin penasaran simak daftarnya berikut.

Baca Juga:
Angkat Kaki dari Rumah Ari Wibowo, Inge Anugrah Bingung Cari Kos-kosan: Selingkuhannya ke Mana?

1. Anggun C Sasmi

Artis Permak Gigi. (Instagram/anggun_cipta)

Sebelum dikenal sebagai penyanyi dunia, Anggun memiliki gigi yang kurang rapi. Tapi sekarang giginya berderet rapi dan putih bersih setelah dirinya melakukan permak gigi. Penampilannya dengan gigi yang rapi membuat penyanyi yang sudah menjadi warga Prancis ini makin memesona.

2. Aurel Hermansyah

Baca Juga:
Ari Wibowo Buang Muka Ogah Salaman dengan Inge Anugrah di Ruang Sidang, Sifat Asli Terkuak?

Artis Permak Gigi. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Sedang hamil anak kedua, Aurel Hermansyah tak hanya cantik tapi juga punya gigi yang rapi. Ketika remaja dulu, Aurel Hermansyah pernah memakai behel atau kawat gigi untuk merapikan giginya. Hasilnya bisa dibilang memuaskan, bukan?

3. Nikita Willy

Artis Permak Gigi. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Artis berjuluk ratu sinetron, Nikita Willy dulu punya gigi depan yang tidak rata. Gigi taringnya juga lebih panjang dari gigi serinya. Tapi setelah dirapikan dan dipermak, kini gigi ibu dari Baby Izz ini rata dan putih banget.

Baca Juga:
Tak Boleh Makan Bareng Anak di Rumah, Inge Anugrah Nangis: Rantangin Aja Pakai Ojol

4. Momo Geisha

Artis Permak Gigi. (Instagram/therealmomogeisha)

Ketika baru debut sebagai vokalis Geisha, Momo memiliki gigi gingsul yang membuat bentuk giginya kurang estetik. Tak hanya gingsul beberapa giginya juga tidak rata. Setelah tenar, Momo permak giginya dan kini sudah terlihat lebih rapi.

5. Cita Citata

Artis Permak Gigi. (Instagram/cita_citata)

Veneer gigi menjadi perawatan yang dipilih oleh Cita Citata untuk mempercantik giginya. Setelah melakukan veneer gigi yang tidak murah, kini senyum Cita terlihat makin memesona karena giginya kian putih.

6. Deddy Corbuzier

Artis Permak Gigi. (Instagram/mastercorbuzier)

Sebelum bentuk dagunya ramai dibicarakan, dulu Deddy Corbuzier pernah melakukan permak gigi. Awalnya gigi taringnya dibuat runcing untuk mendukung kariernya sebagai mentalis. Kini, semua gigi Deddy Corbuzier rapi dan rata serta putih membuat penampilannya kian menawan.

7. Gisella Anastasia

Artis Permak Gigi. (Instagram/gisel_la)

Gisel merawat giginya dengan menggunakan kawat gigi ketika ia mengikuti ajang Indonesian Idol 2010. Setelah melepas kawat giginya, Gisel juga veneer gigi, alhasil kini giginya rata dan putih bersinar.

8. Tyas Mirasih

Artis Permak Gigi. (Instagram/tyasmirasih)

Sebelum dipermak, gigi Tyas Mirasih tidak rata khusus dua gigi depannya. Lalu gigi taringnya juga kurang estetik sehingga ketika tersenyum, hasil senyumnya tampak kurang ekspresif. Sekarang tak hanya rata deretan giginya juga putih cemerlang.

9. Olla Ramlan

Artis Permak Gigi. (Instagram/ollaramlan)

Beberapa tahun lalu, tren veneer gigi menjamur di kalangan artis. Salah satu yang melakukannya adalah Olla Ramlan. Olla melakukan permak pada giginya dengan veneer yang biayanya 6 hingga 8 juta per gigi. Setelahnya Olla makin PD untuk tersenyum dan memamerkan deretan giginya yang putih.

10. Elly Sugigi

Artis Permak Gigi. (Instagram/ellysugigi_real_)

Salah satu daya tarik Elly Sugigi adalah gigi tonggosnya. Namun, setelah pemikiran panjang, Elly memutuskan memotong giginya agar lebih rapi. Kabar menyebutkan biaya potong gigi yang dilakukan Mpok Elly sampai ratusan juta, tapi rupanya ia mendapat endorse sehingga tidak mengeluarkan biaya.

11. Inge Anugrah

Artis Permak Gigi. (Instagram/inge_anugrah)

Terbaru ada Inge Anugrah yang permak gigi untuk meningkatkan kepercayaan dirinya. Perawatan yang dipilih Inge Anugrah adalah bleaching dan scaling. Inge berharap dengan gigi yang lebih fresh langkahnya untuk cari nafkah sendiri akan lebih lancar. Seperti diketahui selama 16 tahun jadi istri Ari Wibowo, Inge disebut tak memiliki tabungan karena tidak mendapat nafkah yang semestinya.

Itu tadi deretan artis permak gigi demi menunjang rasa percaya diri dan karier. Perawatan gigi yang dilakukan para artis beragam mulai dari kawat gigi, veneer, sampai potong gigi. Tertarik melakukan perawatan seperti para artis tadi? Tapi perlu diingat biayanya tidak murah lho.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More