Yohanes Endra | MataMata.com
Dinar Candy(Instagram/dinar_candy)

Matamata.com - Dinar Candy semakin fokus dalam bermusik. Ia kini memastikan hubungan dengan bule Rusia, Son Leo yang jadi model video klip single terbarunya masih sebatas teman.

"Dia teman aku, bestie aku. Dia baik sama aku," ujar Dinar Candy di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2023).

Dinar Candy memilih fokus memperbaiki karier bermusik sebagai DJ. Ada keluarga yang masih harus ia nafkahi.

Baca Juga:
Udah Kempes, Dinar Candy Ngegas Dibandingin sama Rebecca Klopper: Yang Lebih Gede Banyak

"Aku juga lagi tur, jadi waktu bukan untuk pacaran doang. Aku kan masih punya keluarga dan masa depan juga, jadi menurut aku mungkin saat ini aku lebih butuh memperbaiki karier aku," kata Dinar Candy.

Hubungan dengan Ridho Ilahi ternyata sempat membawa pengaruh buruk untuk karier Dinar Candy. Banyak penggemar yang pergi karena tak mau melihat idolanya sibuk membuat konten mesra dengan sang pesinetron.

"Kemarin itu kan aku sempat bikin konten sama dia, jadi tuh kontennya kayak fansnya campur, terus malah fans musik aku hilang. Kalau sama dia, massa sama crowd aku turun. Kan aku DJ di musik, jadi enggak bisa di-combine sama konten-konten seperti itu," imbuh Dinar Candy.

Baca Juga:
Profil Ridho Illahi, Mantan Dinar Candy yang Ungkit Uang 15 Juta Usai Putus

Para penggemar Dinar Candy juga kecewa karena sang disjoki jadi lebih sering membuat konten settingan demi mendongkrak popularitas selama bersama Ridho Ilahi.

"Kemarin sempat dibilang juga kan, suka bikin settingan dan cari uang dari produk, itu kan dulu seperti itu karena demi dia kan. Sebenarnya kalau aku enggak butuh uang kayak gitu, aku sudah dapat banyak dari tur," ucap Dinar Candy.

Oleh karenanya, Dinar Candy ingin fokus memperbaiki hubungan dengan para penggemar lebih dulu sebelum memikirkan urusan asmara lagi.

Baca Juga:
Profil Dinar Candy, DJ Seksi yang Aibnya Dibuka Ridho Illahi

"Jadi aku membangun lagi fanbase aku yang dulu dan aku mau memperkuat itu," tutur Dinar Candy.

Dinar Candy bahkan mempersilakan Ridho Ilahi membuka hati lagi ke perempuan lain bila memang ingin fokus mengejar urusan asmara. Ia sudah tidak mau ambil pusing menghadapi sikap sang mantan kekasih. "Sudah enggak peduli," kata Dinar Candy. (Adiyoga Priyambodo)

Load More