Nur Khotimah | MataMata.com
Aldi Taher. (Instagram/alditaher.official)

Matamata.com - Sering Bertingkah Konyol, Alasan Aldi Taher Bikin Mewek: Ternyata Dia Sedang Melindungi Diri Sendiri

Aldi Taher kerap menjadi bahan omongan karena bertingkah konyol dalam berbagai kesempatan. Tapi, di balik sikap tersebut, Aldi Taher rupanya menyimpan alasan sedih.

Dalam podcast bersama Ruben Onsu, Aldi Taher menjelaskan bahwa alasannya bertingkah konyol adalah agar merasa bahagia. Hal itu penting dilakukan mengingat Aldi Taher adalah penyintas kanker.

Baca Juga:
Berkah Lagu 'Lesti Sayang Rizky Billar' Ciptaannya, Aldi Taher Diundang Jadi MC di Konser Sang Pedangdut

Untuk diketahui, Aldi Taher divonis menderita kanker kelenjar getah bening stadium dua pada bulan Agustus 2016. Gara-gara penyakit ini, Aldi sampai vakum dari dunia hiburan.

Setelah menjalani 8 kali kemoterapi, Aldi Taher dinyatakan sembuh. Sebagai pejuang kanker, Aldi harus selalu bahagia lewat berbagai cara, termasuk dengan bertingkah konyol.

"Aku kan pejuang kanker ya, aku tampil begini tuh karena aku pengin happy terus, kita nggak boleh sedih," ungkap Aldi Taher mengutip dari sumatera.suara.com --- jaringan suara.com pada Jumat (2/5/2023).

Baca Juga:
Optimis Menang Pileg 2024, Aldi Taher Minta Deddy Corbuzier Siap-siap Pindah Negara: Modal Saya Cuma Bismillah

Jika penyintas kanker banyak bersedih, menurut Aldi Taher, kanker itu berpotensi tumbuh lagi dan akan semakin kuat.

"Kita sebagai pengidap kanker kalau kita sedih atau stress, nanti sel kankernya itu muncul lagi, sel kankernya bisa hidup lagi," ujar Aldi Taher.

Aldi Taher juga meminta maaf kepada netizen jika merasa risih dengan tingkahnya. Ia mengatakan tidak ada niat buruk melakukan aksi nyeleneh tersebut.

Baca Juga:
Punya Rutinitas yang Memuliakan Ibunda, Aldi Taher Makin Dicintai Penggemar: Gue Tambah Ngefans Bang

"Untuk itu aku minta maaf kepada semuanya, kalau aku ada salah kata dan perbuatan. Aku nggak ada niat untuk nyakitin, aku cuma pengin menghibur," kata Aldi dengan suara bergetar.

Cuplikan Aldi Taher ini belakangan dibagikan ulang oleh akun Instagram @/lambegosiip. Melihat penjelasan tersebut, netizen ramai-ramai memberikan dukungan untuk Aldi Taher.

"Dia punya maksud ternyata untuk melindungi dirinya sendiri. Semangat bang, yang penting hati-hati, jangan nyakitin orang," komentar netizen. "Awas sampai ngeprank ya, gue sudah ikut sedih nih," tutur yang lain.

"Semangatt, happy terus yaa," kata akun lain. "Walaupun banyak hujatan karena kelakuan randomnya, ternyata ada kesedihan berat. Semangat bang Aldi Taher," pungkas yang lain. (Waratama)

Load More