Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. (Instagram/fadlyfsl_)

Matamata.com - Diungkap Haji Faisal, Fadly Faisal Stres usai Video Syur Mirip Rebecca Klopper Viral di Medsos

Skandal video syur mirip Rebecca Klopper memberikan dampak psikis cukup besar Fadly Faisal. Sebagai pacar, Fadly Faisal disebut sempat stres gara-gara video tersebut viral di media sosial.

Informasi tersebut disampaikan oleh Haji Faisal, ayah Fadly Faisal. Ia tidak memungkiri bahwa putranya ikut kepikirkan dengan skandal yang menimpa kekasihnya.

Baca Juga:
Nongol usai Skandal Rebecca Klopper Viral, Muka Fadly Faisal Disorot: Jadi Pemurung Lagi

"Persoalan itu menimpa pacarnya, tentu pastinya menjadi beban buat dia (Fadly Faisal) dan membuat jadi stres," kata Haji Faisal ditemui di kawasan Jakarta Barat pada Kamis (1/6/2023).

Meski bukan orangtua secara langsung, Haji Faisal Ikut simpati kepada hal yang menimpa Rebecca Klopper.

"Saya prihatin ya dengan Becca atas kejadian ini," tutur pengusaha berdarah Minang tersebut.

Baca Juga:
Biasa Ceria, Wajah Fadly Faisal saat Muncul Tak Bisa Bohong: Kelihatan Gak Nyaman

Sebelum Haji Faisal mengungkap kondisi Fadly Faisal, adik ipar almarhumah Vanessa Angel itu memang terlihat lesu dalam perilisan film terbarunya, LDR.

Fadly Faisal hampir tidak senyum sepanjang acara. Baru saat diminta untuk tersenyum, pacar Rebecca Klopper itu melakukannya.

Padahal, LDR merupakan film perdana Fadly Faisal. Namun karena kasus skandal video syur mirip Rebecca Klopper, di acara perkenalan film ini, model 23 tahun ini pun merasa tak nyaman.

Baca Juga:
Fadly Faisal Akhirnya Muncul usai Viral Video 47 Detik, Ekspresinya Muram

Sementara itu, pihak Rebecca Klopper belum memberikan keterangan resmi terkait video syur tersebut. Namun ia terungkap pernah melaporkan kasus video syur dan pemerasan beberapa bulan sebelum video mirip dirinya viral.

Load More