Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Kebersamaan Ari Wibowo dan Inge Anugrah (Instagram/@inge_anugrah)

Matamata.com - Ari Wibowo blak-blakan menyebut perselingkuhan sang istri, Inge Anugrah sebagai penyebab perceraian mereka.

"Ini diketahui mulai sejak tahun 2022," ungkap kuasa hukum Ari Wibowo, Ricky Saragih di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/6/2023).

Ari Wibowo mengaku punya bukti dugaan perselingkuhan Inge Anugrah. Ada bukti chat hingga beberapa foto yang sudah ia kantongi.

Baca Juga:
Ingin Rasakan Kehangatan, Inge Anugrah Akui Jarang Dibelai Ari Wibowo: 17 Tahun Batin Tersiksa?

"Alat bukti ada beberapa surat yang akan kami tunjukkan nanti kepada majelis. Bukti surat itu kan macem-macem, bisa foto chatting, foto situasi, foto keadaan," terang Ricky Saragih.

Namun pihak Ari Wibowo belum bisa berbicara lebih detail tentang dugaan perselingkuhan Inge Anugrah. Mereka masih menghormati proses sidang.

"Ya nanti kita lihat. Ini kan juga bukan untuk minggu depan, masih jauh. Jadi saya belum bisa masuk ke situ, karena itu sudah masuk pokok perkara," tutur Ricky Saragih.

Baca Juga:
Dicap Suami Pelit, Ari Wibowo Ngaku Difitnah: Aku Tau Itu Taktik Sebelah

Sebelumnya, Ari Wibowo lewat Ricky Saragih menyebut ada penambahan poin dalam gugatan cerai terhadap Inge Anugrah. Selain meminta hak asuh anak, ia ingin mencantumkan dugaan perselingkuhan sang istri.

"Untuk gugatan, kami memang ada perubahan. Ada satu poin yang kami tambahkan dari gugatan sebelumnya, terkait orang ketiga," ujar Ricky Saragih.

"Sebenarnya sudah sempat disinggung terkait penyebab perceraiannya dalam gugatan, tapi tidak dijelaskan detail. Di gugatan sebelumnya juga lebih fokus ke hak asuh anak," sambung sang pengacara.

Baca Juga:
Pilu, Inge Anugrah Nangis Dilarang Ari Wibowo Makan Bareng Anak di Rumah

Ari Wibowo menggugat cerai Inge Anugrah pada 3 April 2023. Gugatan terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor register 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel.

Selain cerai, Ari Wibowo juga menggugat hak asuh anak dari Inge Anugrah. Faktor kedekatan ayah anak jadi pertimbangannya.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah menikah pada 7 Juli 2006. Keduanya dikaruniai dua anak yakni Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo. (Adiyoga Priyambodo)

Load More