Yohanes Endra | MataMata.com
Marshel Widianto. (MataMata.com/Tiara Rosana)

Matamata.com - Berbagai cara dilakukan Marshel Widianto untuk mengubah sikap setelah punya anak, Archie Hermawan, salah satunya adalah menjaga tutur kata dan perilaku.

Tidak cuma itu, kini Marshel Widianto juga lebih berhati-hati dalam bermain media sosial.

"Saya jadi lebih menjaga tutur kata dan perilaku saya. Ya gitu lah, enggak nge-love sembarang di Instagram," kata Marshel Widianto saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2023).

Baca Juga:
Kacang Lupa Kulit, Marshel Widianto Disemprot Denny Cagur Cabut dari Manajemen: Balikin Duit Sunat!

Pengakuan Marshel Widianto itu berhasil menuai gelak tawa orang-orang di sekitarnya, sebab semua mengetahui maksud Marshel adalah menyukai postingan tidak senonoh.

Suami Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48 itu mengaku jika tindak laku sembarangannya dilihat mertua atau anggota keluarga lain. Komika 27 tahun ini juga harus menjaga citra baiknya sebagai ayah.

"Jaga-jaga, takutnya ada mertua yang liat di Instagram, ketahuan kan Marshel Widianto love sesuatu di Instagram," ujar bintang film Laundry Show ini.

Baca Juga:
Cesen Mengaku Cemburu Melihat Kemesraan Marshel Widianto dan Celine Evangelista

Lebih lanjut, perubahan lain yang dirasakan Marshel Widianto adalah kini ia lebih senang di rumah dan menghabiskan waktu bersama sang anak. 

"Gue makin pilih lagi waktu jam main gue. Kalau dulu nulis materi ya nongkrong, main sama teman-teman yang lain, sekarang itu yang lagi gue batasi. Bisa nemenin anak dari umur 0 sampai satu tahun lah minimal," kata Marshel Widianto.

Kini Marshel Widianto juga lebih menggiatkan media sosialnya seperti YouTube dan Instagram. Tujuannya adalah supaya ia bisa berkarier dari rumah serta menyimpan momen tumbuh kembang sang anak.

Baca Juga:
Puji-puji Raffi Ahmad, Marshel Widianto Dituduh Lupakan Jasa Denny Cagur: Kacang Lupa Kulit!

"Sekarang juga lagi mau jalanin YouTube, Instagram dan sosmed lain, biar dia (Archie) enggak lupa sama bapaknya gitu," tutur Marshel Widianto.

Anak pertama Marshel Widianto sendiri kini berumur tiga bulan. Kelahiran bayi laki-laki itu sempat membuat gempar publik lantaran Marshel tidak pernah mengumumkan pernikahan. Namun kemudian Marshel mengungkap bahwa ia dan Cesen sudah menikah pada Februari 2022 dan anak pertamanya lahir pada Maret 2023. (Tiara Rosana)

Load More