Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Pede Pakai Bikini Two Piece. (Instagram/zaraadhsty)

Matamata.com - Masih ingat saat Nagita Slavina dihujat karena memakai bikini two piece saat berlibur? Ya, alih-alih dipuji, Gigi yang berimage kalem justru dikritik gara-gara memakai bikini yang mengekspos lekuk tubuhnya.

Padahal bikini memang kostum yang cocok dipakai saat berenang. Apalagi dengan bikini body goals para artis pun dapat dipamerkan. Ada banyak artis pede pakai bikini two piece bukan cuma Gigi saja lho. Penasaran siapa saja artis pede pakai bikini two piece? Kepoin daftarnya berikut.

1. Nagita Slavina

Baca Juga:
Diduga Miliki Akun IG Lain, Thariq Halilintar Dituding Suka Like Cewek Pakai Bikini: Labelnya Anak Sholeh

Artis Pede Pakai Bikini Two Piece. (Instagram/wanda_haraa)

Istri Raffi Ahmad yang biasa dipuji pernah menerima hujatan karena tertangkap kamera memakai bikini. Nagita Slavina dikritik karena berani berpenampilan terbuka dengan bikini two piece warna orange.

Kala itu Gigi bersama adik iparnya dan rekan seleb termasuk Wanda Hara tengah liburan di pantai. Pada momen itu mereka kompak berfoto dengan bikini. Tak disangka banyak yang tidak suka dengan penampilan Gigi yang seksi itu.

2. Shandy Aulia

Baca Juga:
Lucinta Luna Goyang Seksi Pakai Bikini, Bagian Perut Bikin Salfok: Bekas Cesar?

Artis Pede Pakai Bikini Two Piece. (Instagram/shandyaulia)

Shandy Aulia menjadi artis yang percaya diri dengan tubuhnya. Ia cukup sering memamerkan body goalsnya ketika mengenakan baju seksi hingga bikini. Begini seksi dan mulusnya tubuh Shandy Aulia yang seksi dan kencang abis meski sudah punya satu anak. Perut ratanya bikin iri, kan?

3. Jessica Iskandar

Artis Pede Pakai Bikini Two Piece. (Instagram/inijedar)

Presenter cantik yang kini menetap di Bali, Jessica Iskandar cukup sering memakai bikini two piece. Baik ketika di pantai atau saat berenang di kolam renang. Keseksian Jedar memang tak perlu diragukan. Pesona seksi Jedar pun sangat memikat.

Baca Juga:
Lebih Nakal dari Amanda Manopo, Foto Putri Anne Istri Arya Saloka Diduga Pesta Bikini Viral

4. Shalom Razade

Artis Pede Pakai Bikini Two Piece. (Instagram/sharazaaa)

Anak pertama Wulan Guritno Shalom Razade tak kalah seksi dari ibunya lho. Pemain Virgin: The Series itu memiliki tubuh yang ramping dan seksi. Keseksiannya terungkap lewat fotonya dalam balutan bikini yang diunggah dalam Instagram.

5. Adhisty Zara

Artis Pede Pakai Bikini Two Piece. (Instagram/zaraadhsty)

Artis muda Adhisty Zara pun makin berani mengumbar keseksian tubuhnya dalam balutan bikini two piece. Walau bikini yang dipilih Zara bisa dibilang cukup sopan karena tidak terlalu seksi. Bikini dengan model atasan berlengan itu tampak manis saat dipakainya.

6. Awkarin

Artis Pede Pakai Bikini Two Piece. (Instagram/narinkovilda)

Selebgram Awkarin atau Karin Novilda sudah sangat akrab dengan bikini two piece. Bahkan ia kerap diving dengan hanya dengan mengenakan bikini seksinya itu. Tubuh seksi Awkarin pun bikin banyak orang iri.

7. Anya Geraldine

Artis Pede Pakai Bikini Two Piece. (Instagram/anyageraldine)

Sudah bukan rahasia jika Anya Geraldine banyak digilai oleh kaum adam yang mengidolakannya. Jadi wajar jika foto-foto hot Anya dalam balutan bikini bikin banyak penggemarnya panas dingin.

8. Rachel Vennya

Artis Pede Pakai Bikini Two Piece. (Instagram/rachelvennya)

Usai cerai dan lepas hijab, Rachel Venya kembali sering mengumbar potret seksi dirinya termasuk saat pakai bikini. Ibu dua orang anak ini sukses bikin iri karena perutnya yang rata dan kencang meski sudah melahirkan dua orang anak.

9. Sitha Marino

Artis Pede Pakai Bikini Two Piece. (Instagram/sithamarino)

Gaya pacaran Sitha Marino dan Bastian Steel kerap dikritik karena kelewat mesra. Salah satu buktinya adalah saat Sitha yang hanya memakai bikini motif leopard memeluk Bastian. Keduanya memang kerap memamerkan skinship mereka di media sosial.

10. Jennifer Bachdim

Artis Pede Pakai Bikini Two Piece. (Instagram/jenniferbachdim)

Hot mom! Jennifer Bachdim sempat melakukan maternity shoot dengan menggunakan bikini seksi warna orange. Meski sedang hamil dengan baby bump yang besar, istri Irfan Bachdim itu tetap kelihatan seksi.

11. Jennifer Coppen

Artis Pede Pakai Bikini Two Piece. (Instagram/jennifercoppenreal20)

Rasa percaya diri Jennifer Coppen ketika memakai bikini membuat pesonanya memukau. Artis berusia 21 tahun ini tampak memikat dengan penampilan seksinya.

Dari beberapa artis pede pakai bikini two piece tadi siapa yang paling bikin iri body goalsnya menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More