Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Bisnis Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/baimwong)

Matamata.com - Baim Wong memelas karena niat berangkat haji harus batal. Padahal beberapa hari yang lalu, aktor 42 tahun ini sudah naik ke pesawat menuju Tanah Suci.

Saat ditanya apakah Baim Wong merasa di-prank, lelaki yang juga dikenal dengan nama Raja Prank ini tertawa. Ia lantas menduga awak media akan memberikan judul serupa.

"Saya mikir ini pasti judulnya prank haji nih," kata Baim Wong saat ditemui di rumahnya, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis (8/6/2023).

Baca Juga:
Baim Wong Mendadak Turun Pesawat dan Batal Berangkat Haji: Ogah Naik Pesawat Ekonomi

Namun memang nyatanya bukan prank alias dikerjain. Saat itu, Baim Wong benar-benar batal berangkat karena satu dan lain hal.

"Memang belum saatnya aja. Kalau misalkan sudah saatnya, yaudah. Tapi saya juga nggak tau akan seperti ini. Beneran, deg," ucapnya.

Terkait masalah apa yang menimpa sehingga Baim Wong batal berangkat, bintang film Moammar Emka's Jakarta Undercover ini menolak membeberkan.

Baca Juga:
Baim Wong Batal Naik Haji, Padahal Pesawatnya Sudah Siap Lepas Landas di Bandara

"Nanti tunggu aja saya sama pihak travel. Saya akan konfirmasi sama mereka berdua takutnya salah pengertian," kata Baim Wong.

Baim Wong juga tidak bisa memastikan kapan ia bisa berangkat haji. Mungkin tahun depan, atau bisa saja tiba-tiba dalam waktu dekat ini.

"Sebetulnya tahun depan memang ada undangan. Cuma ya tahun ini, kalau tahun ini memang ya... Ya, balik lagi, saya juga nggak mau gembar-gembor," ujar Baim Wong.

Baca Juga:
Nyeseknya, Udah Heboh Bikin Konten Haji Baim Wong Malah Gagal Berangkat?

"Karena semua itu, panggilan Allah. Kalau belum saatnya, belum. Mungkin tahu depan kalau ada umur panjang. Kalau sekarang berangkat, ya berangkat," imbuhnya.

Load More