Yohanes Endra | MataMata.com
Aurel Hermansyah, Ameena, dan Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Matamata.com - Jabatan Mentereng, Identitas Pelaku Bully Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Terkuak.

Atta Halilintar marah saat Ameena, sang putri, disebut anak down syndrom yang seharusnya sekolah bersama anak berkebutuhan khusus oleh salah satu warganet.

Terkini, identitas warganet yang mem-bully Ameena lantas dicari netizen lain. Sebelumnya Atta Halilintar sudah memberikan clue apabila identitas pembully itu bukan orang sembarangan.

Baca Juga:
Geram Ameena Dikatai Idiot, Atta Halilintar Balik Serang Pelaku: Infonya Ibu Istri Seseorang yang...

"Ada info katanya ibu istri seseorang yang..." tulis Atta Halilintar di akhir caption postingannya yang memperlihatkan komentar jahat warganet itu untuk Ameena.

Bukan warganet namanya apabila tidak bisa menemukan identitas pembully Ameena putri sulung Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Menurut pemilik akun @israharahap_20, identitas pembully Ameena berprofesi sebagai guru dan istri seorang polisi.

"Nama lengkap ibu tuh Emmy Rismauli L. Tobing. Orang Batak, seorang guru di SMPN 2 Siantar, dan suaminya seorang polisi yang tugas di Payakumbuh Sumatera Barat," tulis akun @israharahap_20 yang dibagikan ulang akun @rumpii_asiik pada Minggu (11/6/2023).

Baca Juga:
Bayi Branded Sejak Lahir, Harga Bando Ameena Bikin Meronta-ronta: Hidup Sebulan

Warganet juga mendukung Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk memproses pembully Ameena ke jalur hukum. Tindakan itu dirasa penting untuk menimbulkan efek jera agar pengguna media sosial bijak dalam berkomentar.

"Jahat parah sih tangkep aja udah biar kapok biar sekolahin mulutnya di kantor polisi aja si ibu ini," komentar akun @tiarameg***.

"Seret ke ranah hukum terus biar kapok, ga usah mau damai-damai, apalagi yang suaminya aparat negara, biar kapok kena sanksi dipecat dari institusinya karena ga bisa didik istri," kata akun @topikprofmak***.

Baca Juga:
Ameena Tumpahkan Makanan di Tengah Pengajian, Ekspresi Aurel Sesuai Dugaan: Tatapan Maut Semua Emak

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More