Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Stevianne Agnecya atau Stevie Agnecya. [Instagram/steviagnecya]

Matamata.com - Stevianne Agnecya membuat klarifikasi soal tudingan selingkuh dari Samuel Rizal sebelum menikah dengan suaminya saat ini, Anggi Pratama.

"Aku mau jelaskan di sini banyak yang bilang kalau aku tuh berselingkuh, dari papanya Cila (Samuel Rizal) ke suamiku yang sekarang. Padahal salah besar, sebelum sama suamiku ini aku pernah dekat juga sama laki-laki," kata perempuan yang akrab disapa Stevia di akun TikTok pribadinya, dikutip Senin, (12/6/2023).

Menurut Stevianne Agnecya, hubungannya dengan Samuel Rizal bahkan sudah buruk sebelum ia mengenal suaminya. Sebelum cerai, ia dan bintang film Dealova itu sudah pisah ranjang setahun lamanya.

Baca Juga:
Profil Stevi Agnecya, Mantan Istri Samuel Rizal yang Kini Kembali Berhijab

"Dan sebenarnya aku dengan Papa Cila (Samuel Rizal) sudah hampir setahunan sebelum berpisah kami itu sudah pisah kamar. Kami juga ada kesepakatan hitam di atas putih, kalau kami boleh pacaran dengan siapapun," katanya menjelaskan.

Stevianne Agnecya pun menjelaskan bahwa perceraian dengan Samuel memang sengaja ditutupi agar tidak memancing perhatian publik. Apalagi, Samuel Rizal merupakan artis yang tak luput dari sorotan masyarakat.

"Karena dia (Samuel Rizal) profesinya dikenal banyak orang, jadi dia enggak mau masalah ini naik ke hukum dulu, alhasil aku dekat sama suamiku yang sekarang itu kesannya berselingkuh padahal enggak seperti itu," imbuh Stevianne Agnecya.

Baca Juga:
Biar Tak Kecanduan Gadget, Samuel Rizal Ajak Anak Olaraga Basket

Stevianne Agnecya mengakui, kedekatannya dengan suami saat ini pun telah melalui izin dari Samuel Rizal meski belum sah cerai. Sebab, ia dan Samuel telah memiliki kesepakatan sebelum memutuskan memasukan gugatan perceraiannya ke badan hukum.

"Makannya kalian gembar-gembor selingkuh papanya Cila enggak nuntut sama sekali, karena memang di antara kami berdua sudah ada kesepakatan, kami boleh sama siapa pun walau secara hukum belum ketok palu," ucap ibu tiga anak ini.

Selain itu, Stevianne Agnecya juga juga bercerita soal momen perkenalan dengan suaminya Anggi Pratama. Anggi yang berprofesi sebagai pilot rupanya merupakan teman dari Tities Saputra yang juga sahabatnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Nongkrong Bareng Samuel Rizal, Heboh Suruh CLBK

"Jadi dia itu teman dari sahabat aku Tities Saputra, saat itu aku kan mau keluar dari rumah dan lagi cari kos-kosan, dan suamiku yang sekarang itu punya dan mulai chat-chatan," pungkas Stevia.

Stevianne Agnecya sempat menikah bersama Samuel Rizal pada 2012. Sayangnya, rumah tangga Samuel dan Stevianne berakhir pada 2016.

Setahun kemudian, Stevie menikah dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama pada 23 Juli 2017 dan menjadi mualaf.

Load More