Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Desta dan Natasha Rizky (Instagram/desta80s)

Matamata.com - Proses perceraian Desta dan Natasha Rizki terbilang cukup cepat. Setelah beberapa kali disidangkan, kini Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah menyiapkan jadwal pembacaan putusan cerai.

"Sidang berikutnya tanggal 19 (Juni), sudah langsung putusan," ujar kuasa hukum Desta, Hendra Siregar, Senin, (12/6/2023).

Proses peceraian Desta dan Natasha Rizki jadi lebih cepat gara-gara perempuan 29 tahun tidak mengajukan saksi dalam agenda pembuktian.

Baca Juga:
Fifi Karamoy Istri Vincent Rompies Jadi Saksi di Sidang Cerai Desta dan Natasha Rizky: Tahu Masalah dari Awal

"Kami merasa sudah cukup untuk dua orang saksi ini untuk membuktikan perkara," ujar kuasa hukum Natasha Rizki, Rully Agung.

Seluruh kesepakatan terkait nafkah, hak asuh anak serta harta bersama juga sudah disetujui Desta dan Natasha Rizki di luar pengadilan. Sehingga keduanya tidak perlu membahas hal itu lagi di persidangan.

"Kan sudah tidak ada tuntutan. Masing-masing dengan porsi masing-masing, sesuai dengan hukum yang berlaku," kata Rully Agung.

Baca Juga:
Kakak Natasha Rizky Jadi Saksi Pihak Desta dalam Sidang Perceraian Adiknya

Belum diketahui apakah Desta dan Natasha Rizki akan hadir dalam sidang pembacaan putusan nanti. Masing-masing kuasa hukum belum berdiskusi dengan klien mereka terkait itu.

"Belum tahu, kami belum komunikasi," ucap Hendra Siregar.

Masalah rumah tangga Desta dan Natasha Rizki terungkap usai eks personel Club 80's mendaftarkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023. Berkas terdaftar dengan nomor register 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Baca Juga:
Profil Caitlin Halderman, Heboh Bikin Desta Tersinggung Bahas Cerai

Baru diketahui juga bahwa Desta dan Natasha Rizki sudah tidak tinggal serumah sejak 2022. Namun tidak ada informasi di mana sahabat Vincent Rompies itu tinggal semenjak memutuskan pisah.

Desta dan Natasha Rizki sendiri sudah bertemu dalam agenda mediasi di sidang sebelumnya. Mediasi dinyatakan gagal dengan kedua pihak tetap memutuskan bercerai.

Desta dan Natasha Rizki menikah pada 21 April 2013. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak. (Adiyoga Priyambodo)

Load More