Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Vicky Prasetyo. (Instagram/vickyprasetyo777)

Matamata.com - Vicky Prasetyo ikut meramaikan pertarungan dalam pemilihan calon legislatif (caleg) pada pemilu 2024 mendatang. Vicky bergabung di Partai di Perindo daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat enam yang meliputi Bekasi dan Depok.

Tak sekadar ikut-ikutan, Vicky Prasetyo rupanya sudah menyusun rencana bila terpilih nanti. Salah satu fokus Vicky adalah menyejahterakan guru ngaji.

"Khusus di daerah saya, disadari atau tidak, peradaban sudah bergeser. Sehari-sehari deh yang biasa kita lihat. Dulu waktu kecil, mau magrib itu anak-anak berbondong-bondong menuju masjid dan musala untuk ngaji. Sekarang peradaban itu sudah bergeser, mungkin gara-gara doktrin asing," kata Vicky Prasetyo ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Baca Juga:
Janji Akan Selalu Ada, Vicky Prasetyo Ngebet Nikahi Marshanda: Gladiator Gak Bisa Lihat Wanita Sedih

"Makanya saya upayakan mendata guru-guru ngaji di Bekasi dan Depok, untuk saya berikan gaji. Kita pikirkan kesejahteraan guru ngaji ini untuk bisa generasi peradaban Islam jadi lebih baik melalui anak-anak. Ringan sih sebenernya," kata Vicky melanjutkan.

Vicky Prasetyo mengaku siap memperjuangkan misinya tersebut. Mantan istri Angel Lelga dan Kalina Oktarani ini juga menjadikan visi misinya sebagai tantangan yang harus diperjuangkan.

"Ya otomatis harus berani ya, kita membawa bukan lagi pribadi, tapi masyarakat, khususnya di dapil-dapil yang sudah memilih kita. Ini adalah sebuah tantangan baru yang harus diwujudkan. Karena pencapaian itu adalah sebuah cita-cita, klaou enggak bisa hari ini ya besok, enggak sekarang ya yang akan datang," ujar Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
9 Artis Nyaleg dari Partai Perindo, Ada Aldi Taher dan Vicky Prasetyo

Andai nanti terpilih menjadi anggota dewan, Vicky Prasetyo mengaku tak lantas meninggalkan dunia entertainment. Yang penting bagi Vicky, ia bisa mengatur waktunya dengan baik.

"Entertainment enggak akan ditinggalkan, dikurangi iya, karena akan ada beberapa waktu kita fokus di masyarakat," tutur Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Dicaplok Gladiator, Potret Maria Vania Pamer Bodygoals Diserbu Vicky Prasetyo: Pemandangannya Bagus

Load More