Nur Khotimah | MataMata.com
Wenny Ariani. (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Matamata.com - Mahkamah Agung (MA) menolak permohonan kasasi Rezky Aditya. Ini berarti kembali kepada putusan yang menyatakan putri Wenny Ariani, Kekey, merupakan anak biologis Rezky Aditya.

Setelah MA membuat keputusan tersebut, Wenny Ariani langsung membagikan postingan baru di Instagram. Sambil mengucapkan terima kasih kepada para kuasa hukum yang berjuang bersamanya, Wenny memberikan pujian sekaligus nasihat untuk sang putri.

"Tidak ada kekurangan dalam dirimu, tetaplah tersenyum sayang karena hidup itu indah dan ada banyak hal," tulis Wenny Ariani dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
Wenny Ariani Girang Rezky Aditya Terbukti Ayah Biologis Anaknya: Alhamdulillah

"Terima kasih kepada om Ferry @aliciametrofarm dan om @rusdianto lawyer kekey yang telah membantu dari titik awal sampai sejauh ini. Jazakumullah khairan katsiran...." tambah Wenny dalam postingannya di Instagram pada Selasa (13/6/2023) tersebut.

Ucapan selamat lantas ramai dituliskan warganet untuk Wenny Ariani dan Kekey. Rezky Aditya pun didesak segera mengakui anak perempuannya sebelum menikah dengan Citra Kirana tersebut.

"Salut dengan perjuanganmu mbak wenny_kekey_real, semoga kekey jadi anak yang Sholehah ya," komentar netizen.

Baca Juga:
Rezky Aditya Dipastikan Ayah Kandung Anak Wenny Ariani usai MA Tolak Kasasi: Hasilnya Positif

"Kekey kamu punya mama yang sangat keren aku yakin tuhan kasih masa depan yang bagus. So you lucky girl," sahut yang lain.

Sebelumnya Rezky Aditya didampingi Citra Kirana menegaskan siap mematuhi prosedur hukum, bahkan tes DNA apabila diperlukan. Namun kejelasan mantan kekasih Agnez Mo tersebut telah melakukan tes DNA belum dapat dipastikan.

Baca Juga:
Video Syur Mirip Rezky Aditya Viral, Wenny Ariani Buka Suara: Semoga Tidak Benar

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More