Nur Khotimah | MataMata.com
Regina Phoenix dan Okin. (Instagram/@okintph)

Matamata.com - Jadi Pacar Okin, Regina Phoenix Ungkap Reaksi Rachel Vennya saat Ketemu Langsung

Niko Al Hakim alias Okin diberitakan sedang menjalin hubungan asmara dengan Regina Phoenix. Meski belum lama go public, Regina Phoenix mengaku sudah bertemu dengan Rachel Vennya yang tak lain adalah mantan istri Okin.

Lewat podcast OPRA Entertainment, Regina Phoenix menceritakan momen pertemuannya dengan Rachel Vennya. Egin dan grupnya yang bernama ZIRIUS rupanya diundang untuk memberikan kejutan di pernikahan teman Rachel.

Baca Juga:
Nyangkut Jembutnya, Reaksi Okin Saat Makan Kupat Jembut dari Penggemar Bikin Ngakak

"Ada latihan segala macem, ya udah akhirnya berbaur. Ada waktu kosong, ya udah ayuk ngonten. Aku ngerasa diterima," beber Regina Phoenix dalam konten yang tayang pada Rabu (14/6/2023).

Rachel Vennya pun diceritakan menerima Regina dengan amat baik. "(Rachel) Welcome. Dia baik banget. So nice," imbuhnya.

Regina Phoenix juga menceritakan awal mula perkenalannya dengan Okin. Regina atau yang akrab disapa Egin rupanya kenalan dengan Okin saat sama-sama sedang di Bali.

Baca Juga:
Video Okin dan Rachel Vennya Liburan di Bali Bareng Anak-Anak Rilis, Netizen Dibuat Mewek: Gue yang Sedih

"Aku lagi di Bali sama temen aku, dia kenal Okin. Ketemu bentar doang. Cuma say hi, kenalan," ujar Regina Phoenix.

Saat pertama kali ketemu, Regina Phoenix melihat Okin sebagai sosok yang pendiam. Namun beberapa hari setelahnya, Okin langsung nge-follow Instagram Egin.

Di mata Regina Phoenik, Okin adalah pria yang baik. Egin juga tak memandang status Okin yang merupakan mantan suami Rachel Vennya dengan dua anak.

Baca Juga:
Okin Konser di Bulan Puasa, Baju Terbuka Nicky Kay Jadi Gunjingan: Kirain Lina Mukherjee

"Connect aja ngobrolnya. Trus dia effort juga, so far. Baik sama aku. Okin bener-bener effort yang kayak jedar-jedor. (Jadi akhirnya) Luluh," terang Regina Phoenix.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More