Nur Khotimah | MataMata.com
Outfit Artis Dikritik saat Hadiri Acara Sekolah Anak (instagram/@ahmaddhaniofficial)

Matamata.com - Penampilan artis saat menghadiri acara sekolah anak mereka kerap jadi sorotan. Beberapa menuai kritik karena dianggap kurang pantas.

Ada yang memakai kaos oblong, ada pula yang terlalu seksi. Alhasil, mereka ramai diceramahi netizen.

Menurut netizen, orangtua wajib berpakaian sopan ketika menghadiri acara sekolah anak mereka. Hal ini karena banyak anak-anak yang mungkin menjadikan mereka panutan.

Baca Juga:
10 Momen Kelulusan Shafeea Ahmad, Ahmad Dhani Cuma Pakai Kaos Oblong Jadi Omongan

Lantas seperti apa sih outfit artis yang dikritik saat hadiri acara sekolah anak? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Ahmad Dhani

Outfit Artis Dikritik saat Hadiri Acara Sekolah Anak (instagram/@ahmaddhaniofficial)

Safeea Ahmad baru saja lulus dari salah satu sekolah dasar ternama Islam di Jakarta. Ahmad Dhani menghadiri acara wisuda putrinya bersama dengan sang istri, Mulan Jameela.

Baca Juga:
Legend Emang Beda, Baju Ahmad Dhani di Acara Wisuda Anak Bikin Salfok: The Real Anak Band

Alih-alih berdandan formal, Ahmad Dhani hanya memakai kaos oblong hitam bergambar Dewa 19 yang dipasangkan dengan celana jeans biru. Padahal Mulan tampil cantik dengan kemeja dan celana warna pastel.      

Alhasil, banyak yang mengkritik penampilan Ahmad Dhani kurang pantas untuk acara sekolah anaknya. Namun tidak sedikit yang memujinya rocker sejati.

2. Jessica Iskandar

Baca Juga:
Temani Safeea Wisuda, Outfit Ahmad Dhani Jadi Gunjingan: Legend Emang Beda

Outfit Artis Dikritik saat Hadiri Acara Sekolah Anak (instagram/@inijedar)

Jessica Iskandar menghadiri acara perayaan Natal di sekolah putranya, El Barack yang digelar akhir tahun lalu. Sayangnya, penampilan Jedar dibanjiri kritik oleh netizen.

Istri Vincent Verhaag itu hadir di acara sekolah anaknya memakai tank top bertali tipis dengan belahan dada rendah. Penampilan Jedar dikritik terlalu seksi untuk dikenakan di acara yang penuh dengan anak-anak.

Beberapa juga mencibir Jessica Iskandar salah kostum. Terlebih lagi karena dia mengaku menghadiri acara Natal, yang merupakan sebuah perayaan hari raya umat Kristiani.

3. Ussy Sulistiawaty

Outfit Artis Dikritik saat Hadiri Acara Sekolah Anak (instagram/@ussypratama)

Outfit Ussy Sulistiawaty saat menghadiri acara sekolah putrinya, Elea baru-baru ini juga tak luput dari kritik netizen. Saat itu Ussy mengenakan kaos oblong yang dipadukan dengan celana jeans ketat.

Istri Andhika Pratama itu membiarkan rambutnya tergerai begitu saja. Ussy melengkapi penampilannya sebagai wali murid dengan tas branded dan sepatu sandal dari brand ternama.

Ussy Sulistiawaty dikritik kurang sesuai untuk ke sekolah anaknya. Pakaian seperti itu disebut lebih cocok jika dikenakan saat jalan-jalan ke mal.

Itu dia deretan outfit artis yang dikritik saat hadiri acara sekolah anak. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More