Yohanes Endra | MataMata.com
Inge Anugrah dan Ari Wibowo (instagram/ariwibowo_official)

Matamata.com - Inge Anugrah baru-baru ini membuat sebuah unggahan yang cukup menyita perhatian. Ia memperlihatkan video ketika sedang bergoyang, sampai-sampai Ari Wibowo ikut kena sentil.

Menilik videonya, Inge Anugrah semula muncul dari balik dinding. Ia lantas muncul mendekat ke arah kamera sembari memperlihatkan senyum lebar.

Bicara soal penampilan, dalam video itu, Inge Anugrah memakai kaus putih dan celana panjang. Perutnya yang rata cukup mencuri perhatian netizen.

Baca Juga:
Ari Wibowo Dituding Rendahkan Inge Anugrah, Sebut Lulusan S2 cuma Diam di Rumah: Mulutnya Lemes Amat

Setelahnya, Inge Anugrah begitu percaya diri memperlihatkan goyangannya yang begitu hot dan menawan ala anak TikTok.

"Goyangin aja shaaay," tulis Inge Anugrah pada Hari Sabtu (17/6/2023).

Sederet netizen langsung heboh mengomentari video Inge Anugrah bergoyang. Bahkan, ada di antara mereka yang menyebut bahwa Ari Wibowo akan menyesal dan ketar-ketir melihat goyangan Inge Anugrah.

Baca Juga:
Ari Wibowo Sebut Perjanjian Pra Nikah untuk Lindungi Harta Inge Anugrah: Aku Nggak Berhak atas Warisan Keluarga

"Makanya apa si ce bisa rata begitu tu perut? Pengen," tanya netizen.

"Aku doyan tahu tempe," balas Inge Anugrah sembari menyertakan emotikon tertawa.

"Positif banget auranya MasyaAllah," komentar netizen yang lain.

Baca Juga:
Ternyata Masih Kasih Nafkah ke Inge Anugrah, Ari Wibowo: Tugas sebagai Suami

"Tangannya kekar perutnya rata walaupun sudah punya anak ckckkc," timpal netizen lainnya.

"Kak @inge_anugrah jangan dikeluarin semua kerennya donk... Kasihan sang mantan.... Salam hormat bu direktur," ujar netizen menyindir Ari Wibowo sampai membuat Inge Anugrah tertawa ngakak.

Sekilas tentang Inge Anugrah, ia terbilang cukup menjaga privasinya. Meski istri dari aktor kenamaan, tak banyak data diri Inge Anugrah yang terungkap ke publik. Jumlah followers Inge pun belum mencapai 40 ribu hingga April 2023.

Inge Anugrah diperkirakan lahir pada 6 Oktober 1980. Agama yang dianut Inge Anugrah sama seperti Ari Wibowo, yakni Kristen.

Inge Anugrah kerap berbagi hobinya berolahraga dan hidup sehat di media sosial. Tak ayal di usia 42 tahun dengan status ibu dua anak, Inge Anugrah memiliki body goals.

Ternyata selain sebagai hobi, Inge Anugrah merupakan trainer dengan sertifikat functional training specialist. Belakangan ia juga menekuni olahraga pilates.

Inge Anugrah terakhir kali mengenyam pendidikan S2 di salah satu universitas di Melbourne, Australia. Pada masa menempuh pendidikan S2 itu pula, Inge Anugrah bertemu Ari Wibowo untuk pertama kali.

Belakangan, Inge Anugrah menjadi sosok yang cukup hangat diperbincangkan netizen karena pernikahannya dengan Ari Wibowo yang jauh dari gosip miring harus berakhir.

Load More