Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Potret Desta Momong Anak (Instagram/desta80s)

Matamata.com - Desta dan Natasha Rizki akhirnya resmi bercerai. Perceraian keduanya diputus di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (19/6/2023).

Desta dan Natasha Rizki diwakili pengacara untuk datang ke pengadilan. Selain perceraian, mereka sepakat untuk mengurus anak secara bersama.

"Anak kesepakatan ya ada di Caca. Cuma Desta ngurus bareng bersama," ujar pengacara Natasha Rizki, Dolly Siregar usai sidang.

Baca Juga:
Desta dan Natasha Rizki Resmi Bercerai

Kesepakatan ini juga termasuk pembagian harta gono-gini. Di mana Desta dan Natasha Rizki yang memiliki dua rumah, masing-masing mendapatkan satu.

"Rumah ada dua, jadi satu-satu," ucap Dolly Siregar.

Perihal lainnya, pengacara Desta dan Natasha Rizki kompak menyimpannya rapat. Termasuk soal nilai nafkah buat ketiga anak mereka.

Baca Juga:
Desta Proses Cerai, Sang Anak Khawatir Ayahnya Nggak Dapat Job: Care Banget Nanyain Kerjaan

"Nominal nggak bisa kita sampaikan. Tapi yang jelas, permohonan yang diajukan saudara Desta sudah dikabulkan majelis hakim," ucap pengacara Desta, Hendra Siregar.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizki menikah pada April 2013. 10 tahun menikah, pasangan ini dikaruniai tiga anak.

Sayang, satu dekade menjalani pernikahan, Desta menggugat cerai Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Mei 2023. Sebulan diproses, keduanya kini resmi bercerai.

Baca Juga:
Kena Ulti Habib Jafar soal Perceraian, Desta Tak Berkutik

Load More