Yohanes Endra | MataMata.com
Cellos. (Instagra/celloszxz)

Matamata.com - Baru-baru ini, Cellos berbincang-bincang di podcast CURHAT BANG Denny Sumargo. Pria bernama asli Yoshua Marcellos itu lantas mengungkap pemicu dirinya ingin menantang Jefri Nichol adu tinju.

Cellos rupanya resah melihat Jefri Nichol yang seolah menormalisasi tindakan maupun kaum penyuka sesama jenis. Ia semakin yakin menantang Jefri Nichol untuk menyuarakan keresahannya setelah mendengar cerita sang adik yang masih SD.

"Yang paling bikin gue concern, adik gue kelas 6 SD cerita tentang temennya yang ngerasa lesbi. Kan kacau," ungkap Cellos dalam podcast Denny Sumargo yang tayang pada Senin (19/6/2023).

Baca Juga:
Jefri Nichol Bongkar Ada YouTuber Ajak Adu Jotos Cuma Buat Konten: Kirain Pure Berantem

"Menurut gua, kok bisa anak kecil ngerti gitu-gituan. Itu pasti dari media yang tidak tersaring, normalisasi yang dilakukan terus-menerus," lanjut TikTokers dengan 11,6 juta followers ini.

Jefri Nichol lantas dipilih Cellos sebab dinilai merupakan salah satu artis yang blak-blakan menormalisasi tindakan penyuka sesama jenis di media sosialnya. Dengan nama besar Jefri Nichol, Cellos berharap keresahannya dapat tersampaikan.

"Jefri Nichol salah satu ikon terbesarnya menurut gua, yang menyuarakan itu. Dia photoshoot pakai pakaian cewek, orang nggak suka, diajakin ribut," tutur Cellos.

Baca Juga:
Link Nonton Jakarta vs Everybody, Film Jefri Nichol dan Wulan Guritno

"Dia cium temennya yang cowok, itu diposting. Itu kan menormalisasi. Hal yang sebenernya tidak patut untuk dicontoh. Tidak wajar dong. Cowok sama cowok diposting oleh seorang public figure yang gede banget," pungkasnya.

Tantangan untuk adu tinju sebelumnya juga diterima Jefri Nichol dari haters. Beda dengan tantangan sebelumnya yang karena masalah pribadi, Jefri Nichol tak langsung mengiyakan tantangan Cellos.

Cellos bikin geger ketika menantang Jefri Nichol adu tinju. Namun lewat media sosialnya, Jefri Nichol mengungkap apabila Cellos menantangnya hanya untuk kepentingan konten.

Baca Juga:
Diwawancara saat Demo UU Cipta Kerja, Pernyataan Jefri Nichol Jadi Sorotan

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More