Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Jefri Nichol (Instagram/jefrinichol)

Matamata.com - Jefri Nichol Nonton Bokep Mulai Kelas 3 SD: Lupa Kunci Pintu Ketahuan Bokap.

Jefri Nichol mendapat pertanyaan tentang film dewasa saat mempromosikan Why Do You Love Me, film terbarunya yang akan tayang pada 29 Juni 2023.

Berlli sebagai host konten BE LOVE di WAW Entertainment awalnya mengajak Jefri Nichol cs main game tanya jawab. Salah satu pertanyaan untuk mereka adalah kapan pertama kali nonton film dewasa dan apakah pernah ketahuan orangtua.

Baca Juga:
Profil dan Biodata Cellos, Influencer yang Tantang Jefri Nichol Adu Tinju

"Gue lupa umur berapa, tapi nontonnya di kelas," celetuk Jefri Nichol sambil menuliskan jawabannya di papan yang disediakan.

"Emang nontonnya di kelas?" tanya Berlli. "Di warnet," jawab Jefri Nichol.

Ternyata Jefri Nichol menonton film dewasa alias bokep untuk pertama kali di kelas 3 SD. Itu artinya, Jefri Nichol kala itu berusia kira-kira 9 atau 10 tahun.

Baca Juga:
Cellos Ungkap Jefri Nichol Sanggupi Tanding Tinju untuk Cari Cuan: Dia Bilang Good Money Nggak?

"Kelas 3 SD," ungkap Jefri Nichol. "3 SD Jeff? Parah banget," timpal TJ.

Pengalaman Jefri Nichol nonton film dewasa untuk pertama kali rupanya didapatkan karena seringnya mengunjungi warung internet alias warnet. Adipati Dolken pun melalui pengalaman serupa.

"Yah gimana, orang di warnet pada nonton bokep semua. Kalo ngelag dikit, 'Siapa yang nonton bokep woy?'" cerita Jefri Nichol.

Baca Juga:
Cellos Kecam Jefri Nichol gegara Lihat Teman Adik yang Masih SD Ngaku Lesbi: Gak Patut Dicontoh

"Bisa dicek lagi (siapa yang nonton film dewasa) dari adminnya," sahut Adipati Dolken.

Lebih lanjut, Jefri Nichol mengaku pernah ketahuan ayahnya saat nonton film dewasa. "Kayaknya ama bokap waktu itu. Di komputer sendiri nontonnya. Nggak bisa dikunci pintu dulu. Bokap masuk kamar langsung (kaget)," tandas mantan kekasih Shenina Cinnamon ini.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More