Nur Khotimah | MataMata.com
Aurel Hermansyah (Instagram/aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah mengunggah momen sedang melakukan perawatan wajah di sebuah klinik kecantikan di mana dia menjadi brand ambassador di sana.

Dalam caption postingannya, Aurel melakukan treatment wajah yakni laser CO2 Fractional sebagai hadiah sudah dibuat kesal suaminya, Atta Halilintar. Dari perawatan wajah itu bikin wajah Aurel makin mulus karena bisa mengecilkan pori-pori.

"Kesel banget dipanggil 'Aurel' sama abang. Untungnya abis itu diajak treatment bikin jadi good mood lagi," tulisnya.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Jenguk 'Kembaran' yang Baru Operasi, Wajah Keduanya Auto Bikin Salfok

Namun netizen malah jadi khawatir mengingat kondisi Aurel Hermansyah sedang hamil anak kedua. Usia kehamilan Aurel juga baru lima bulan.

"Memang bumil boleh laser ataupun treatment-treatment yang lain? Hati-hati bumil," komentar netizen.

"Emang lagi hamil boleh laser CO2 kak," tambah netizen lainnya.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Pakai Bros Branded Rp3,2 Juta Dibandingkan dengan yang Harga Rp10 Ribu

Hanya saja Aurel atau Atta tak terlihat menanggapi pertanyaan netizen. Namun beberapa netizen menduga kalau Aurel hanya sekadar akting mengingat dia adalah brand ambassador di klinik itu.

Ada juga yang menduga kalau pastinya Aurel tak sembarangan dan sudah konsultasi dengan dokter kandungannya.

"Itu kan iklan Bu Aurel BA bening clinic kalaupun treatment pasti udah Konsul sama dokter kalau ibu fans ahha pasti tahu aurel dikit-dikit Konsul ke dokter termasuk urusan skin care mknya kmrin pas pulang Singapore sempet ganti skincare yang kandungannya aman buat bumil," komentar netizen.

Baca Juga:
Didesak Geni Faruk Punya Anak Cowok, Aurel Hermansyah Ngeluh Sindir Atta

"Hanya BA aj itu.dan pastinya mamanur udah Konsul ke dokter pribadinya jadi jangan khawatir ok," tambah netizen lain.

"Paling cuma eksyen aja," tambah netizen yang lainnya.

Sekilas tentang profil Aurel Hermansyah. Dia memiliki nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah. Dia lahir di Jakarta pada 10 Juli 1998 dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Mengikuti jejak kedua orangtuanya, Aurel terjun ke dunia entertainment dengan menjadi penyanyi. Dia juga sempat menggeluti dua Disc Jockey (DJ).

Dia menikah dengan dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021. Dia mengalami keguguran saat hamil anak pertama. Baru beberapa bulan kemudian, Aurel hamil lagi dan lahirlah Ameena Hanna Nur Atta yang lahir pada 22 Februari 2022.

Baby Ameena belum genap satu tahun, Aurel Hermansyah hamil lagi. Saat diumumkan pada Bulan Mei, usia kandungannya sudah memasuki empat bulan.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More