Nur Khotimah | MataMata.com
Tarra Budiman (Instagram/@tarrabudiman)

Matamata.com - Tahu dari Sosmed, Begini Reaksi Tarra Budiman soal Isu Syahnaz Sadiqah Selingkuh

Tarra Budiman ikut dimintai keterangan tentang isu Syahnaz Sadiqah selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Diketahui masih saudaraan, Tarra Budiman pun memberikan tanggapan singkat kepada awak media.

Untuk informasi, Tarra Budiman merupakan suami Gya Sadiqah yang tak lain adalah sepupu Syahnaz Sadiqah dan Raffi Ahmad. Oleh karena itu, Tarra masih saudara dengan Syahnaz.

Baca Juga:
Masih Suka Main Laki, Syahnaz Sadiqah Panik Diramal Mama Ella: Dia Gak Peduli Perasaan Orang

Kepada media, Tarra Budiman mengaku kaget ketika mendengar dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah. Ia agaknya tak menyangka Syahnaz diterpa isu selingkuha.

"Gue nggak tahu. Iya, kaget," ujar Tarra Budiman saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/6/2023).

Suami sepupu Raffi Ahmad itu baru mengetahui isu miring tersebut melalui media sosial. Sebelumnya ia tidak pernah mendengar ada masalah di rumah tangga Syahnaz Sadiqah.

Baca Juga:
Satpam Komplek Sebut Syahnaz Sadiqah Masih Harmonis dan Lagi Liburan Sama Jeje Govinda, Beneran Selingkuh atau Gimmick?

Sebab sepupu istrinya itu tidak pernah bercerita apapun soal rumah tangganya. Baik kepada dirinya maupun sang istri.

"Iya nggak tahu, gue lihatnya dari media sosial. Nggak (cerita), gue juga baru tahu masalahnya semalam," lanjut laki-laki 36 tahun itu.

Kendati demikian, Tarra Budiman berharap agar masalah yang kini dihadapi Syahnaz Sadiqah bisa cepat selesai.

Baca Juga:
Heboh Adegan Ranjang Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett: Asal Usul Suami Istri

"Teman-teman doain saja ya, kasih yang terbaik ya. Intinya doain saja apapun yang terbaik dan semoga masalahnya cepat kelar," katanya.

Sebelumnya berita perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett diungkap sendiri oleh Lady Nayoan, istri sah Rendy melalui unggahan Story Instagramnya pada Selasa (20/6/2023).

Dikatakan Lady hubungan gelap suaminya dengan adik Raffi Ahmad itu sudah berjalan satu tahun dan masih berlanjut sampai sekarang.

Kendati demikian baik Syahnaz Sadiqah maupun Rendy belum ada yang mau buka suara soal isu miring tersebut. (Tiara Rosana)

Load More