Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis 200 Pounds Beauty Versi Indonesia (Instagram/200poundsbeauty_md)

Matamata.com - Penampilan Syifa Hadju berubah drastis demi perannya di 200 Pounds Beauty. Pasalnya Syifa memerankan seorang gadis dengan tubuh super gemuk dalam film arahan sutradara Ody C Harahap itu.

Di-remake dari film Korea, 200 Pounds Beauty menceritakan Juwita yang memiliki masalah dengan berat badan. Karena penampilannya yang berisi, dia sering patah hati karena ditolak oleh cowok.

Untuk peran Juwita, Syifa Hadju ternyata tidak benar-benar menggemukkan badan. Namun proses transformasinya bukan hal muda, mengingat harus memakai prostetis selama syuting. Bisa dilihat dari unggahan terbarunya di Instagram.

Baca Juga:
Sinopsis 200 Pounds Beauty Versi Indonesia, Syifa Hadju Perankan 2 Tokoh

"Sudah bertemu Juwita/Angelica beluuummmmm??? Coba absen siapa aja yang sudah nonton film 200 Pounds hari ini di @primevideoid," tulis Syifa Hadju mempromosikan film barunya pada Kamis (23/6/2023).

Bersama unggahannya, kekasih Rizky Nazar itu menunjukkan proses make over yang mengubah penampilannya dari kurus menjadi super gemuk. Tampak dia mengenakan prostetis untuk membuat dada, perut dan pahanya terlihat lebih besar.

Wajah cantik Syifa Hadju juga dipasangi prostetis sebelum dirias untuk menyamarkannya. Terakhir, Syifa memakai busana yang membuat penampilannya terlihat semakin berisi.

Baca Juga:
Syifa Hadju Jadi Gendut di Film Terbaru, Komentar Kakak Rizky Nazar Diserbu

Syifa pun memamerkan hasil dari perjuangan makeup sebagai Juwita yang memakan waktu hampir lima jam. Penampilan Syifa dengan badan super gemuk tampak begitu natural sehingga membuat banyak orang terkesan.

"Keren sisterku! So proud," komentar Mikha Tambayong.

"Lucu banget! Keren Cipa!" puji Febby Rastanty.

Baca Juga:
Adab Syifa Hadju ke Orangtua Haters yang Mengancam Jiwanya Disorot: Emang Sebaik Itu

Film 200 Pounds Beauty sudah tayang pada 22 Juni 2023. 

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More