Nur Khotimah | MataMata.com
Krisdayanti dan Azriel (instagram/krisdayantilemos)

Matamata.com - Azriel Hermansyah Ulang Tahun, Doa Kris Dayanti Bikin Mewek: Maafin Mimi Ya Jiel

Kris Dayanti ikut merayakan ulang tahun anak keduanya dari Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah. Sang diva membuat postingan khusus dan menulis doa menyentuh untuk putranya tersebut.

Untuk diketahui, Azriel Hermansyah ulang tahun ke-23 pada Selasa (27/6/2023). Kris Dayanti merayakan ulang tahun Azriel dengan mengunggah foto dulu dan sekarang sang anak dengan busana yang mirip.

Baca Juga:
Sarah Menzel Pacar Azriel Hermansyah Ulang Tahun, Komentar Kakak Thariq Halilintar Diserbu Fans Fuji

"HAI SAYANG. Selamat ulang Tahun azriel_hermansyah," buka Kris Dayanti mengawali unggahannya di akun Instagram pada Selasa (27/6/2023).

Melanjutkan postingannya, Kris Dayanti memanjatkan doa penuh harapan untuk sang anak. Dia berharap apa pun yang diinginkan oleh Azriel bisa terwujud.

"Udah jadi pria menuju dewasa. Doa mimi segala harapanmu terkabul serta Mulia. Amin 99x," imbuh Kris Dayanti.

Baca Juga:
Hempas Haters, Interaksi Azriel Hermansyah dan Krisdayanti Bikin Baper:Ketawanya

Berikutnya, Kris Dayanti menyampaikan permintaan maaf kepada Azriel. Namun permintaan maaf itu terpantau telah dihapus oleh Kris Dayanti saat artikel ini dituli.

Awalnya Kris Dayanti menuliskan, "Maafin Mimi Ya Jiel". Namun penyanyi sekaligus anggota DPR RI itu lantas menggantinya dengan ucapan cinta, "Love you forever Jiel."

Menilik di kolom komentar, beberapa netizen terlihat mempertanyakan permintaan maaf Kris Dayanti kepada Azriel Hermansyah. Mereka penasaran kenapa Kris Dayanti meminta maaf.

Baca Juga:
Disamakan dengan Aurel dan Azriel Hermansyah saat Kecil, Gestur Anak-anak Opick Bicara soal Bebi Silvana Disorot

"Kenapa minta maaf Mimi? (emoji menangis)," kata netizen. "Kenapa saya yang nangis bacanya..sebagai orang tua gak ada salahnya kita minta maaf sama anak, salut buat mimi krisdayantilemos," tulis netizen. "Mimi minta maaf itu menurut aku karena ngepostnya terlambat," kata yang lain menebak.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang seolah tak kuasa menahan tangis ketika menyimak unggahan Kris Dayanti untuk Azriel Hermansyah.

"Captionnya bikin mewek, sehat selalu andalankuu krisdayantilemos. selamat ulang tahun azriel_hermansyah," tulis netizen. "Auto nangis baca kata terakhirnya," imbuh yang lain. "Mimi caption nya bikin mewek pagi pagi," sambung netizen.

Load More