Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Willy dan Indra Priawan. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan berbincang santai mengenai hal-hal random untuk konten di channel YouTube mereka.

Salah satu yang menarik perhatian saat Niki menanyakan pada suaminya apakah sering curhat pada mamanya.

"Cowok tuh curhat nggak sih sama mamanya tentang pasangannya? Kamu curhat sama siapa kalau soal pasangan," tanya Niki pada Indra dalam video mereka yang kemudian juga diunggah di akun Instagram @/nwipofficial.

Baca Juga:
7 Momen Nikita Willy Mandikan Issa, Dandanan dan Gayung Bikin Salfok

Indra menjawab tidak karena lebih memilih menyimpannya sendiri. Dia juga hanya cerita pada orangtua, terutama mamanya hanya untuk hal-hal yang diperlukan saja.

"Tergantung kebutuhan, kalau misalnya nggak penting-penting amat ngapain curhat. Itu kan masalah sensitif," kata Indra.

Suami Nikita Willy ini bahkan menegaskan tidak akan curhat masalah rumah tangga pada siapapun termasuk orangtuanya sekalipun.

Baca Juga:
Kesepian Ditinggal Anak Nikah, Wajah Ibu Nikita Willy Jadi Omongan: Cantik dan Segar

"Kalau masalah rumah tangga tuh disaranin nggak boleh curhat, harus selesein sendiri," tambahnya.

Nikita Willy pun setuju dengan suaminya. Bahkan dia sampai tidak bisa sembarangan curhat dengan ibu kandungnya tentang rumah tangganya.

Artis 28 tahun ini mengaku hanya bisa mengadu pada Sang Pencipta saat ada masalah rumah tangga dengan Indra.

Baca Juga:
Orang Pinter Beda Banget, Respon Indra Priawan Disorot Saat Nikita Willy Ngaku Suka Make Up Menor

"Sekarang aku sama mami pun juga nggak bisa curhat, jadi aku kayak kalau salat kayak Ya Allah, curhat sama Allah," ungkap Niki.

Mendengar cerita Nikita Willy yang sangat menjaga privasi rumah tangganya dengan Indra bahkan hanya curhat dengan Tuhan ketika ibadah membuat netizen kagum.

"Bener banget gak boleh curhat," komentar netizen.

"Bener banget, emang paling betul curhat sama Allah. Niki lucu banget sih berdoanya," komentar yang lain.

"Sekelas Nikita aja Ya Allah.....apalagi aku yang hanya apalah," komentar lainnya.

Sekilas tentang profil Nikita Willy, dia adalah artis kelahiran Jakarta pada 29 Juni 1994. Dia anak pertama dari Henry Willy dan Yora Febrine. Adiknya bernama Winona Willy.

Artis yang memiliki nama asli Nikita Purnama Willy sudah terjun ke dunia entertainment sejak kecil. Dia membintangi sinetron pertamanya yakni Jin dan Jun.

Dia semakin dikenal publik setelah membintangi sinetron Bulan dan Bintang pada 2003. Dari situ, Niki kebanjiran job syuting sinetron striping bahkan sampai dijuluki ratu sinetron.

Namun setelah menikah dengan Indra Priawan pada 25 Juli 2020, Niki lebih banyak memutuskan fokus mengurus suaminya. Apalagi setelah punya anak pertama yakni Issa Xander Djokosoetono, dia semakin menikmati perannya sebagai seorang ibu muda.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More