Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Ria Ricis (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Yunifah Lismawati, Ibu Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis, dilarikan ke rumah sakit saat sedang ibadah haji. Hal ini sempat disampaikan Oki Setiana Dewi di Instagram, Selasa (27/6/2023).

Adik Oki Setiana Dewi, Ria Ricis juga sudah mengetahui kabar sang ibu. Ia mengatakan kondisinya saat ini berangsur membaik.

"Alhamdulillah sekarang udah nggak apa-apa, membaik," kata Ria Ricis ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan pada Kamis (29/6/2023).

Baca Juga:
Wajah Ria Ricis di Masa Lalu Viral Gegara Tasyi Athasyia: Dagunya Belum Runcing

Terkait penyebab sakitnya sang ibu, Ria Ricis mengatakan hanya terlalu letih. Namun tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari kondisi tersebut.

"Kemarin itu karena ibu kecapekan. Kondisinya juga sangat lemah, makanya drop dan dibawa ke rumah sakit," kata Ria Ricis.

Dalam kesempatan lain, suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio sempat dihubungi awak media terkait sakitnya sang mertua. Ia mengatakan, "Delirium penyakit Ibu," ucapnya beberapa hari yang lalu.

Baca Juga:
Ria Ricis Curhat Ingin Jadi Ikan, Ekspresi Bengong Dewi Perssik Disorot: Emang Agak Lain

Melansir Halodoc, Delirium adalah kondisi penurunan kesadaran yang bersifat akut dan fluktuatif. Pengidap mengalami kebingungan parah dan berkurangnya kesadaran terhadap lingkungan sekitar.

Kondisi mental ini dapat memburuk atau terjadi secara tiba-tiba selama satu hingga dua hari. Faktanya, masalah ini lebih sering terjadi pada orang dewasa yang lebih tua.

Baca Juga:
Teuku Ryan Akhirnya Klarifikasi Curhatan Ria Ricis soal Rumah Tangga Hancur: Aku Khilaf

Load More