Yohanes Endra | MataMata.com
Kontroversi Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Matamata.com - Sejak membongkar kasus perselingkuhan Virgoun ke media sosial, Inara Rusli mendadak jadi artis. Wajahnya wara-wiri muncul di podcast artis hingga berbagai program televisi. Namun, di balik hal itu ia juga terlibat kontroversi.

Kontroversi Inara Rusli cukup beragam mulai dari bongkar perselingkuhan Virgoun, lepas cadar, sampai disebut star syndrome. Bahkan terbaru penghargaan yang didapatnya dari Silet Awards pun jadi gunjingan.

Lantas apa saja kontroversi Inara Rusli yang masih terus disorot usai perselingkuhan Virgoun ia bongkar ke depan publik? Biar nggak makin penasaran kepoin langsung daftarnya lewat ulasan berikut.

Baca Juga:
Inara Rusli Sabet Dua Piala Silet Awards 2023, Auto Dirujak: Prestasinya Apa?

1. Bongkar perselingkuhan Virgoun

Kontroversi Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Inara Rusli sukses bikin heboh usai membongkar secara rinci bukti-bukti perselingkuhan Virgoun. Tak hanya membuka aib rumah tangganya sendiri, Inara Rusli juga membeberkan wajah dari wanita yang diduga berselingkuh dengan Virgoun.

2. Minta Virgoun jangan dihujat

Baca Juga:
Inara Rusli Menang Penghargaan di TV karena Diselingkuhi: Agak Lain Awards di Indonesia Tuh

Kontroversi Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Netizen mempertanyakan niat Inara Rusli ketika memposting kabar perselingkuhan Virgoun ke media sosial. Pasalnya ia dengan gamblang menyeret TA yang diduga jadi selingkuhan Virgoun, tapi justru melarang netizen menghujat sang suami. Hal itu membuat publik merasa Inara Rusli aneh karena ia yang membongkar dan membuat TA dihujat karena jadi pelakor tapi malah melindungi Virgoun.

3. Lepas cadar

Kontroversi Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Setelah mantap untuk bercerai Inara Rusli mengambil keputusan besar dengan memutuskan melepas cadar. Alasan Inara melepas cadar adalah untuk bekerja mencari nafkah bagi anak-anaknya. Inara mendapat kontrak untuk jadi BA produk kecantikan milik dr. Richard Lee dengan nilai kontrak yang diduga fantastis.

Baca Juga:
Bakatnya Digunjing, Inara Rusli Jawab Makjleb usai Borong 2 Silet Awards: Ngeplot Twist Tipu Daya Setan

Walau begitu tak sedikit publik yang menyayangkan pilihan Inara melepas cadar. Bahkan pengusaha Putra Siregar sempat mengaku akan membayar berapapun asal Inara kembali bercadar.

4. Pakai baju transparan

Kontroversi Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Sejak melepas cadar banyak orang yang dibuat kagum dengan wajah cantik jelita Inara Rusli. Namun di sisi lain tak sedikit yang menyoroti gaya berbusananya yang dinilai jauh dari kata alim. Pasalnya Inara pernah kedapatan memakai busana transparan padahal ia mengenakan hijab dan dikenal sebagai sosok yang alim.

5. Bicara jorok saat live

Kontroversi Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Inara Rusli kembali banjir kritik karena bicara kata-kata tidak senonoh dan dianggap tidak pantas saat live. Kata-kata jorok yang dilontarkan Inara adalah ‘mencret’. Ucapan itu ia sampaikan sebagai respon atas pernyataan netizen yang memintanya untuk berlaku kalem.

6. Bongkar ajakan dinner bertarif

Kontroversi Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Memposting banyak hal melalui media sosial sepertinya jadi hal yang digemari Inara Rusli. Ia bahkan sempat membagikan tangkapan layar chat WhatsApp yang diterimanya dari orang tak dikenal. Dalam chat itu terungkap jika Inara diajak dinner dengan tawaran rate harga yang bisa dinegosiasikan.

7. Disebut kena star syndrome

Kontroversi Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Menjadi artis pendatang baru karena diselingkuhi, Inara Rusli ramai disebut kena Star Syndrome. Walau begitu Inara membantah, sebab menurutnya sindrom artis berlaku bagi mereka yang sombong dan menolak wawancara serta lainnya. Soalnya menurut Inara dirinya adalah people pleaser atau orang yang cenderung suka menyenangkan orang lain. Pernyataan Inara dinilai kontradiktif dengan sikapnya yang kasar saat live.

8. Dapat penghargaan karena bongkar aib rumah tangga

Kontroversi Inara Rusli. (Instagram/silet_indigo)

Terbaru Inara Rusli dan Silet Awards jadi bahan gunjingan. Alasannya karena ibu tiga orang anak ini memenangkan kategori Kehidupan Tersilet. Banyak yang dibuat bingung dengan kategori tersebut dan merasa aneh lantaran Inara justru dapat piala karena diselingkuhi.

Itu dia beberapa kontroversi Inara Rusli yang dulu banjir simpati dan kini malah banjir cibiran. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More