Nur Khotimah | MataMata.com
Rendy Kjaernett (Matamata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Rendy Kjaernett Akhirnya Akui Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah: Pertama Kali Ketahuan, Gue...

Rendy Kjaernett menyampaikan pengakuan cukup mengejutkan di podcast YouTube Denny Sumargo. Dalam kesempatan itu, Rendy Kjaernett seolah membernarkan isu dirinya selingkuh dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Rendy Kjaernett sama sekali tidak menyangkal tuduhan perselingkuhan yang disampaikan oleh istrinya, Lady Nayoan. Ia membenarkan bahwa apa yang diceritakan Lady Nayoan memang terjadi.

Baca Juga:
Tahan Tangis, Ekspresi Rendy Kjaernett saat Klarifikasi Isu Selingkuh Diomongin: Ini Akting Bukan?

"Nggak ada (yang mau disangkal). Terjadi (semua)," ujar Rendy Kjaernett menjawab pertanyaan Denny Sumargo dalam tayangan podcast pada Minggu (2/7/2023).

Namun Rendy Kjaernett sedikit meluruskan terkait cerita Lady Nayoan yang menyebut dirinya marah saat kepergok selingkuh. Rendy mengakui memang dirinya marah saat itu. Tapi bukan karena ketahuan selingkuh, melainkan lantaran Lady Nayoan langsung menceritakannya kepada Ade sang manajer.

Rupanya masalah kesehatan sang manajer membuat Rendy Kjaernett tak mau memperburuknya apabila Lady Nayoan menceritakan permasalahan rumah tangga mereka. Kendati begitu, Rendy juga tak menyalahkan Lady.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Syahnaz dan Rendy Kjaernett Nekat Menikah, Raffi Ahmad Jadi Saksi, Benarkah?

"Mungkin kedewasaan gue aja. Ada yang bilang pertama kali ketahuan, gue marah karena (Lady Nayoan) ngomong ke mas Ade manajer gua," terang Rendy Kjaernett.

"Karena kondisi kesehatan Mas Ade gue marah sama Lady. Tapi yang seperti lo bilang, nggak fair untuk dia," tutur Rendy Kjaernett.

"Iya maksud gue please lah nggak usah ke dia, gua nggak mau kondisi dia memperburuk," ucap bapak tiga anak tersebut.

Baca Juga:
Ngaku Cinta Hingga Bikin Tato, Rendy Kjaernett Kini Minta Maaf: Sadar Gak Bisa Dapetin Syahnaz?

Lebih lanjut, Rendy Kjaernett mengaku sangat menyayangi manajernya lebih dari kakak maupun orangtua. Hal itu membuat Denny Sumargo mempertanyakan alasan Rendy tidak memikirkan perasaan sang manajer atau istrinya ketika selingkuh.

"(Karena) Banyak hal yang bisa gue ceritain ke Lady. Hal-hal tergelapnya gua, kacaunya gua, kecewanya gua. Tapi gua terlanjur buat salah duluan," jelas Rendy Kjaernett.

Sebelumnya, Rendy Kjaernett juga sempat menggelar jumpa pers untuk memberikan klarifikasi pada Sabtu (1/7/2023). Namun kala itu ia tidak menyampaikan secara gamblang soal isu perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More