Diwanna Ericha | MataMata.com
Pemotretan Wulan Guritno pakai lingerie. (Instagram/raquelxwulanguritno)

Matamata.com - Wulan Guritno Asyik Pamer Foto Seksi Diranjang Hingga Batasi Kolom Komentar, Gerah Diduga Putus dengan Sabda Ahessa?

Wulan Guritno terus menjadi pusat perhatian melalui unggahan Instagram yang menggoda. Seperti baru-baru ini, Wulan Guritno mengunggah foto saat berada di ranjang. Janda tiga anak ini berpose setengah jongkok dengan tatapan tajam ke arah kamera.

"Nyaman sing sempurna," tulis Wulan Guritno di Instagram pada Minggu (2/7/2023).

Baca Juga:
Heboh Syahnaz Sadiqah Selingkuh, Unggahan Terbaru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bikin Jengkel

Postingan Wulan Guritno pose di ranjang, membuat warganet menggoda ibu dari 3 anak itu. Lebih dari 300 komentar hadir di unggahan tersebut.

"Yang belang-belang emang lebih menggoda," tutur netizen. "Janda semakin terdepan," tambah lainnya. "Wulan bikin gemes deh," ujar lainnya.

Tak hanya itu, banyak juga komentar yang mencurigai jika Wulan Guritno dan Sabda Ahessa telah berpisah. Seperti banyaknya komentar yang muncul di unggahan milik Wulan Guritno.

Baca Juga:
Dirumorkan Putus dari Pacar Brondong, Wulan Guritno Dituding Gak Belajar dari Raffi Ahmad dan Yuni Shara

"Sekarang kok jarang bareng Sabda," tutur netizen. "Kayanya putus foto-fotonya sudah hilang semua baik dari IG Wulan atau Sabda," tambah netizen. "Putus ini sih sama Sabda," tambah lainnya.

Kini Wulan Guritno mengambil langkah tegas. Ia membatasi kolom komentar sehingga tak ada lagi yang bisa menulis apapun di Instagram, kecuali orang-orang tertentu.

Baca Juga:
Berat Tapi Bersyukur, Rendy Kjaernett Bongkar Hubungan Terkini dengan Syahnaz Sadiqah

Load More