Nur Khotimah | MataMata.com
Della Puspita dan suami baru, Arman Wosi. (Instagram)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Della Puspita. Setelah 10 tahun menjanda, Della Puspita akhirnya menikah lagi dengan pria bernama Arman Wosi. Lantas, siapakah Arman Wosi?

Kabar pernikahan ini dibagikan langsung oleh Della Puspita lewat unggahan Instagram miliknya. Bersama foto-foto romantis bersama Arman Wosi, Della mengaku secara resmi menikah pada 11 Mei 2023 lalu.

"Berawal dari 29 Januari 2023. Lalu.. kita memilih 11 Mei 2023. Dari kupanggil kamu nama, lalu kupanggil kamu Du. Bismillah Du. Welcome to my life suamiku," tulisnya, dikutip pada Selasa (4/7/2023).

Baca Juga:
10 Potret Fara Miyako Emi Anak Bungsu Della Puspita, Plek Ketiplek Sang Bunda

Della Puspita diketahui bercerai dari mantan suaminya, Jocky Fernando pada 2013. Lantas siapa sosok suami baru Della yang bernama Arman Wosi ini?

Dari laman Instagram miliknya, @armanwosi, Arman Wosi mencantumkan pekerjaannya sebagai musisi dan pebisnis. Dia eksis berkarier sebagai penyanyi di bawah naungan Wosi Entertainment.

Arman menjalankan kanal YouTube Wosi Entertainment yang menjadi media promosi untuk lagu-lagu yang dirilisnya. Selain merilis lagu orisinil, dia guga beberapa kali menyanyikan lagu orang alias cover.

Baca Juga:
Della Puspita Jujur Akui Belum Memaafkan Mendiang Ayah: Aku Benar-Benar Sakit Hati!

Akun Instagram Arman memiliki centang biru dan lebih dari 11,7 ribu pengikut. Sejumlah artis terlihat mengikuti Arman, seperti Devina Kirana, Danang Pradana, Aming hingga Aldi Taher. Dia juga sering foto bareng Iis Dahlia dan Deswita Maharani.

Status pernikahan Arman sebelum menjadi suami Della Puspita membuat publik bertanya-tanya. Pasalnya, seorang perempuan dengan akun @susanatiqah mengaku sebagai istri sah Arman tepat setelah Della mengumumkan pernikahannya.

Perempuan yang diketahui memakai cadar itu menyebut Arman Wosi dan Della Puspita menikah secara siri tanpa seizinnya. Arman disebut tak memperhatikan perasaan dirinya dan anak-anaknya.

Baca Juga:
Nongol di TikTok, Wajah Ganteng Putra Della Puspita Bikin Jatuh Hati

"Kalian sudah berani muncul di media tanpa memperhatikan perasaan saya dan anak-anak. Bisa nggak sih kamu Arman sebagai suami saya, tolong selesaikan dahulu urusan kamu dengan saya sebelum kamu menikah kembali dengan orang lain!" tulis akun @susanatiqah.

"Kok bisa-bisanya kalian melangsungkan pernikahan siri tanpa izin saya di hari saat ayah saya meninggal dunia. Di mana perasaan kamu, Arman dan Della? Di saat saya butuh suami saya, di saat saya sangat terpuruk tapi kamu malah dengan wanita lain," ungkapnya.

Belum diketahui apa maksud tudingan dari akun @susanatiqah yang menyebut Arman sebagai suaminya. Namun Arman sering membagikan potret kebersamaan dengan dua anak perempuan yang diduga buah hatinya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More